Menang Besar, Alex Turner Tak Lagi Berulah Pada Nme Awards

Guntur Merdekawan  |  Jumat, 28 Februari 2014 12:35
Menang Besar, Alex Turner Tak Lagi Berulah Pada Nme Awards
Alex Turner/Brits.co.ukĀ©

Kapanlagi.com - Arctic Monkeys berhasil menyapu lima piala pada acara Nme Awards 2014 pada hari Rabu (26/2) kemarin. Di antara kemenangan tersebut, Alex Turner, sang frontman, juga memenangkan sebuah penghargaan untuk Hero Awards.

Tak seperti kontroversi yang ia lakukan pada acara Brit Awards 2014 lalu, Alex Turner kini cenderung lebih sopan. Seperti yang diketahui, pada Brit Awards lalu, Alex berbicara tak karuan mengenai rock n' roll dan diakhiri dengan membanting microphone.

"Musim acara penghargaan tinggal tersisa dua lagi. Aku berbicara mengenai Oscar dan Nme Awards. Dengan hal tersebut aku ingin mengucapkan terima kasih banyak," ungkap Alex saat menerima piala untuk kategori Best Live Band, seperti yang ditulis pada situs GigWise.

Sebelum turun Ia menambahkan, "Omong kosongku telah habis untuk minggu lalu (Brit Awards)." Selain piala tersebut, Arctic Monkeys juga berhasil memenangkan kategori Best British Band dan Best Album untuk AM.

Beberapa pemenang lain pada acara tersebut adalah Lily Allen (Best British Solo Artist), dan Damon Albarn (Awards for Innovation). Masih ada juga mantan member dari The Beatles, Paul McCartney (Songwriter Awards), dan Disclosure (Best Track) untuk lagunya White Noise.


Video by: bipow

Baca Juga:

Lily Allen Pecahkan Piala Yang Dia Menangkan Pada NME Awards

Setelah Brit Awards, Arctic Monkeys Kuasai Nme Awards 2014

Berulah Pada Brit Awards, Alex Turner: Aku Nervous

Berbagai Macam Komentar Atas Pidato Penuh Kontroversi Alex Turner

Sukses di Brit Awards, Arctic Monkeys Kena Imbasnya!

(gig/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -