Setelah Brit Awards, Arctic Monkeys Kuasai Nme Awards 2014

Guntur Merdekawan  |  Kamis, 27 Februari 2014 17:50
Setelah Brit Awards, Arctic Monkeys Kuasai Nme Awards 2014
Alex Turner/Brits.co.uk

Kapanlagi.com - Nme Awards adalah sebuah acara penghargaan musik tahunan yang diadakan oleh majalah musik, NME (New Musical Express). Acara tersebut pertama kali diadakan pada tahun 1953 silam dengan masih menggunakan nama NME Poll Winner Concerts.

Untuk tahun ini, Arctic Monkeys mendominasi secara mutlak, mereka berhasil menyabet lima piala dari delapan kategori yang mereka masuk nominasi. Sementara personel One Direction, Harry Styles memenangkan kategori Villain of the Year untuk dua kali berturut-turut pada acara yang dihelat di London Brixton O2 Academy itu, seperti yang ditulis pada situs DigitalSpy.

Arctic Monkeys memenangkan Best British Band, Best Live Act, Best Album untuk album mereka AM, dan Best Fan Community. Sedangkan sang vokalis, Alex Turner berhasil membawa pulang piala untuk kategori Hero of the Year.

Sementara di tempat lain, Lily Allen berhasil memenangkan Best Solo Artist. Sedangkan Haim berhasil merengkuh piala pada kategori Best International band.

Tahun 2014 baru dimulai dan sepertinya tahun ini memang benar-benar milik Arctic Monkeys. Apakah mereka mampu mempertahankan kesuksesan ini hingga akhir tahun nanti?


Video by: NME

Baca Juga:

Sukses di Brit Awards, Arctic Monkeys Kena Imbasnya!

Berbagai Macam Komentar Atas Pidato Penuh Kontroversi Alex Turner

Berulah Pada Brit Awards, Alex Turner: Aku Nervous

One Direction Celotehkan Rasa Terima Kasih Pada Fans

Kalahkan One Direction, Arctic Monkeys Pakai Uang Suap?

(dig/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -