Lias Saoudi: Vokalis Arctic Monkeys Tolol, Dia Itu Guyonan!

Guntur Merdekawan  |  Kamis, 06 Maret 2014 10:50
Lias Saoudi: Vokalis Arctic Monkeys Tolol, Dia Itu Guyonan!
Alex Turner/Brits.co.uk©
Kapanlagi.com - Masih ingat dengan pidato kontroversial Alex Turner, vokalis dari Arctic Monkeys, pada acara Brit Awards? Ya, Alex bak orang yang mabuk membahas hal-hal yang sungguh nyeleneh saat berada di atas podium untuk menerima pialanya.

Beberapa orang mungkin masih bisa memaklumi apa yang Alex lakukan tersebut. Namun tidak dengan Lias Saoudi, vokalis dari band Fat White Family.

Seperti yang diwartakan situs NME, Lias berulang kali menyumpahi kata-kata yang sangat buruk kepada Alex. "Alex Turner itu bodoh. Tak ada kata-kata yang cukup untuk menggambarkan tololnya dia," ungkap Lias.

"Aku gak percaya orang-orang berpikir dia itu hebat. Dia itu jelas-jelas bodoh, dia berbicara mengenai alam semesta, rock n' roll, hingga tagihan untuk microphone yang Ia jatuhkan. Apa yang sedang kau bicarakan Alex? Kau itu seorang milioner. Dan aku sangat tidak suka album terakhirnya," lanjutnya.

Wah, frontal banget kata-kata dari Lias mengenai Alex itu ya? Kira-kira bagaimana pendapat Alex jika Ia membaca hal tersebut?

Baca Juga:

[Video] Arctic Monkeys Rilis Klip Berlabel Dewasa!

Menang Besar, Alex Turner Tak Lagi Berulah Pada Nme Awards

Setelah Brit Awards, Arctic Monkeys Kuasai Nme Awards 2014

Berulah Pada Brit Awards, Alex Turner: Aku Nervous

Berbagai Macam Komentar Atas Pidato Penuh Kontroversi Alex Turner

(nme/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -