Aletta Stars Gandeng Edo Kondologit dan Artis Internasional Luncurkan Lagu Kemanusiaan

Senin, 20 Juli 2020 14:15


© KapanLagi.com/Dadan Deva

Kapanlagi.com - Grup vokal Aletta Stars bersama Edo Kondologit, Rafly Kande dan dua artis internasional, bergabung demi membuat proyek kemanusiaan dalam rangka persamaan rasa dari musisi Indonesia dan luar negeri di tengah bencana pandemi Covid-19.

Dari proyek tersebut, meluncur sebuah karya lagu berjudul Tak Ada Yang Tak Bisa (TAYTB) yang dirilis di delapan negara. Secara global lagu yang diciptakan oleh Faizal Lubis ini, bercerita tentang spirit kemanusiaan dalam menghadapi bencana.

“Semoga single TAYTB di project musik Pop Kemanusiaan ini adalah salah satu bentuk kepedulian musisi terhadap bencana yang terjadi di muka bumi ini,” ujar Edo Kondologit melalui siaran pers yang diterima Kapanlagi.com.

“Mudah-mudahan project Pop Kemanusiaan ini menjadi karya musik yang masterpiece di industri musik Indonesia dan industri musik internasional," timpal Thia personel Aletta Stars.

1. Musisi Indonesia Pada Proyek Lagu Kemanusiaan

Perlu diketahui, musisi asal Indonesia dalam proyek lagu kemanusiaan tersebut adalah Edo Kondologit yang merupakan salah satu penyanyi terbaik tanah air asal Papua. Lalu ada Rafli Kande, seniman musik asal Aceh yang mendunia sekaligus anggota parlemen Republik Indonesia.

Selanjutnya, Aletta Stars yang beranggotakan Thia, Fikri dan Stevani. Mereka lahir dari ajang audisi Smule 2019. Rencananya setelah TAYTB, Aletta Stars akan meluncurkan album dengan format vinyl pada 2021 mendatang.

2. Dua Arti Intertanisonal Tergabung

Sementara dua artis internasional yang bergabung adalah Aweera dan Azlan. Aweera merupakan vokalis dari band rock Pelita Lusoh yang setahun ini sedang ekspansi Go Internasional dari negara asalnya Malaysia. Dan Azlan merupakan penyanyi asal negeri Jiran yang karya lagunya tengah digandrungi di Singapura, Brunei, dan Filipina.

TAYTB yang diproduksi Fabis Studio dan Life Record, selain dirilis di Indonesia, juga dirilis di Singapura, Malaysia, Brunei, Hong Kong, Taiwan, Korea dan Jepang.

Baca Ini Yuk

Ikut Merasakan Dampak dari Pandemi Virus Covid 19, Salah Satu Personel HONNE Sempat Stress

Agar Lebih Kekinian, Ita Purnamasari Gandeng Tohpati di Lagu 'Semua Jadi Satu'

3 Tahun Menghilang, Vierratale Kembali dengan 'Yang Ku Mau'

(kpl/dan/nda)