Album 'FEARLESS' Taylor Swift Dianugerahi Diamond Oleh RIAA!

 |  Selasa, 12 Desember 2017 13:22
Album 'FEARLESS' Taylor Swift Dianugerahi Diamond Oleh RIAA!
Taylor Swift © Splashnews

Kapanlagi.com - Setelah album 1989, Taylor Swift lalu menegaskan imej popstar dalam dirinya dengan merilis album penuh keenamnya, REPUTATION. Hanya saja bukan berarti sederet karya hits miliknya kala masih berstatus sebagai musisi country bisa kita lupakan begitu saja dengan mudah.

Nyatanya, berkat barisan lirik yang polos dan racikan musik country itulah nama Taylor Swift melesat di industri hiburan internasional. Nah menariknya lagi, baru-baru ini Tay Tay kembali mencatatkan prestasi baru berkat salah satu rilisan lawasnya yang kental dengan identitas musik country.

Seperti dilansir dari Billboard, album FEARLESS milik Taylor Swift pun mendapat sertifikasi Diamond oleh RIAA pada hari Senin kemarin (11/12). Tentu saja hal ini jadi salah satu kebanggaan Taylor Swift sebagai seorang musisi, mengingat sertifikasi Diamond bukan sesuatu yang mudah untuk diraih.

© twitter.com/RIAA© twitter.com/RIAA

Yap, sertifikasi Diamond yang diraih FEARLESS menandakan kalau rilisan penuh kedua Taylor Swift berhasil mencatatkan angka lebih dari 10 juta untuk penjualan dan streaming album. Tentunya keputusan untuk memberikan sertifikasi Diamond pada album FEARLESS sesuai dengan perubahan ketentuan yang sudah diperbaharui RIAA pada tahun 2016.

Sebelumnya album FEARLESS sendiri sudah lebih dulu mencatatkan nama Shake If Off hit maker itu dalam sejumlah gelar bergengsi. Selain dinobatkan sebagai best-selling album of the year di tahun 2009, FEARLESS juga berhasil meraih penghargaan tertinggi di ajang Grammy Awards ke-52, Album of the Year.

Mengingat FEARLESS memuat sejumlah hits seperti Love Story dan You Belong With Me serta pengaruhnya yang besar di industri musik internasional, rasanya Taylor Swift memang pantas untuk mendapatkan sertifikasi Diamond. Well, bagaimana menurut kalian, KLovers?

(bil/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -