Album Baru Sudah Siap, Sleeping With Sirens Luncurkan Video

Risang Sudrajad  |  Sabtu, 24 Januari 2015 11:35
Album Baru Sudah Siap, Sleeping With Sirens Luncurkan Video
Sleeping With Sirens siap lepas album @foto: Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Cukup dua tahun bagi Sleeping With Sirens buat merilis sebuah album baru. Yap, band asal Florida Amerika tersebut sudah siap untuk melanjutkan kesuksesan album FEEL yang dirilis pada tahun 2013 silam.

Sleeping With Sirens bahkan sudah mempersiapkan album baru mereka dengan sebuah lagu baru yang berjudul go go go. Lagu ini juga telah dirilis dalam bentuk musik video juga lho guys.

Lagu baru ini mungkin bisa dikatakan sedikit berbeda dari lagu Sleeping With Sirens yang lain. Band yang dipimpin oleh Kellin Quin sebagai vokalis tersebut ternyata mengurangi porsi suara scream dalam musik mereka.

Sleeping With Sirens rilis lagu di album baru @foto: Kapanlagi.com®Sleeping With Sirens rilis lagu di album baru @foto: Kapanlagi.com®

Album baru yang diberi judul MADNESS tersebut rencananya bakalan berisi tiga belas lagu baru. Spesialnya lagi, Sleeping With Sirens ternyata juga meluncurkan sebuah artwork keren untuk album barunya lho.

MADNESS merupakan sebuah album baru hasil garapan bendera Epitaph. Tentu saja, hal ini bakalan membuat album Sleeping With Sirens menjadi istimewa banget. gimana nggak, John Feldmann yang juga pernah menggarap album Good Charlotte dan Panic! At The Disco ini bakalan turun langsung lho.

Album baru ini rencananya bakalan dirilis pada tanggal 16 Maret nanti. Pastinya, album baru ini bakalan jadi sesuatu yang spesial banget dalam konser mereka bareng Pierce The Veil dan Issues di Inggris nanti.

Yuk Lanjut Baca Yang Ini

Shania Twain Rilis Album Baru Beserta Rekaman Live-nya

Eddie Murphy Bakalan Tur Kalau ...

Respek Tentara, Miss May I Dedikasikan Sebuah Video Musik

Siap-siap, New Order Bakal Rilis Album Lagi Tahun Ini

Paul Weller Blak-blakan Soal Album Barunya

(ker/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -