Eddie Murphy Bakalan Tur Kalau ...

Risang Sudrajad  |  Jumat, 23 Januari 2015 14:35
Eddie Murphy Bakalan Tur Kalau ...
Eddie Murphy luncurkan lagu baru @foto: Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Eddie Murphy nampaknya ingin terus eksis di dunia entertainment. Setelah membesarkan namanya di industri film, aktor berkulit hitam itu juga telah merilis sebuah lagu dengan genre reggae.

Lagu yang diberi judul oh jah jah tersebut merupakan lagu perdananya dalam dunia musik. Oh jah jah sendiri rencananya bakal dirilis pada tanggal 27 Januari besok.

Walaupun baru akan merilis satu lagu, Eddie Murphy bukanlah orang asing di dunia musik. Sebelumnya, aktor 53 tahun tersebut pernah berkolaborasi dengan salah satu rapper terkenal Snoop Dog.

Eddie Murphy ingin konser @foto: Kapanlagi.com®Eddie Murphy ingin konser @foto: Kapanlagi.com®

Antusias Eddie untuk lagu baru miliknya ini memang sangat besar. Walaupun baru dirilis akhir Januari nanti, penyanyi lagu red light tersebut sudah siap untuk melakukan konser keliling tanah Eropa.

"Jika orang-orang suka dengan lagu ini, aku akan mengumpulkan personel bandku dan akan melakukan beberapa hal" komentar Eddie tentang lagunya yang akan dirilis tersebut.

Lagu baru dari aktor yang identik dengan humor ini dipastikan bakalan didominasi oleh musik-musik khas Jamaika. Oh jah jah juga merupakan sebuah bukti kekaguman Eddie Murphy terhadap sosok reggae legendaris, Bob Marley. Nggak sekalian gimbal juga nih?

Yuk Intip Berita Ini Dulu

Nggak Cuma Jago Akting, Eddie Murphy Juga Rilis Lagu Reggae

Tak Kreatif, Mereka Selalu Berpose Sama di Tiap Poster Film

Penjelajah Waktu, Selebritis Ini 'Hasil Reinkarnasi' di Masa Lalu

5 Aktor Hollywood Yang Gagal Jadi Musisi?

Di Dunia Hollywood, Inilah 6 Artis Yang Punya Anak Terbanyak

(bbc/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -