Shania Twain Rilis Album Baru Beserta Rekaman Live-nya

Erick  |  Jumat, 23 Januari 2015 19:35
Shania Twain Rilis Album Baru Beserta Rekaman Live-nya
Shania Twain © Shania Twain Official Facebook
Kapanlagi.com - Bagi yang telah lama menunggu Shania Twain, maka inilah jawabannya. Tak lama lagi ia akan merilis sebuah album, dan akan album ini akan dijual di Walmart. Karya terbarunya ini akan bertajuk SHANIA: STILL THE ONE LIVE FROM VEGAS.

Tak hanya berupa cd, album ini juga akan ada versi dvd. Ada 19 lagu yang akan mengisi cd, dan ada beberapa penampilannya sampai behind the scene ada pada dvd. Ini adalah 105 penampilannya pada Shania: Still the One dari 1 Desember 2012 sampai 13 Desember 2014. Wow!!

"Pertunjukan ini adalah kerjaku terhadap cinta selama lebih dari 3 tahun," kata Shania. "Ini sangat berarti bagiku dan ini adalah pandanganku tentang panggung, dan sangat menyenangkan sekali bisa membagikannya pada semua penggemar di seluruh dunia,"

© Shania Twain Official Facebook© Shania Twain Official Facebook

Twain telah menjual lebih dari 75 juta copy album di seluruh dunia. Angka itu termasuk 34,5 juta copy di Amerika. Hal ini lantas menjadikannya sebagai penyanyi country dengan penjualan album terbanyak.

Ini adalah lagu yang terdapat dalam cd: I'm Gonna Getcha Good, You Win My Love, Don't Be Stupid, Up!, I Ain't No Quitter, No One Needs to Know, Whose Bed Have Your Boots Been Under?, Any Man of Mine, That Don't Impress Me Much, Honey, I'm Home, (If You're Not In It For Love) I'm Outta Here, Come on Over (Acoustic), Love Gets Me Every Time, Rock This Country! (Acoustic), Today Is Your Day (Acoustic), You're Still the One,  From This Moment On, Red Storm, dan Man! I Feel Like A Woman!

Isi dvdnya tak jauh berbeda dengan cd, hanya ada beberapa tambahan lagu, opening, dan rekaman livenya dari Calgary. Nah jika kalian penasaran, tunggu saja tanggal beredarnya album ini.

Jangan lewatkan beberapa berita di bawah ini:

Shania Twain Kembali Menuju 'Rumahnya'

Sebelum Terkenal, Masa Lalu Selebritis Ini Super Tragis

(rol/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -