Respek Tentara, Miss May I Dedikasikan Sebuah Video Musik

Risang Sudrajad  |  Jumat, 23 Januari 2015 12:35
Respek Tentara, Miss May I Dedikasikan Sebuah Video Musik
Miss May I rilis video @foto: twitter.com/missmayiband
Kapanlagi.com - Miss May I, band melodic metalcore asal Troy Ohio ini terus memberikan sebuah kejutan bagi para penggemarnya. Band dengan Levi Benton sebagai vokalis ini memang dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah video musik.

Nggak butuh waktu lama, video musik tersebut ternyata sudah dirilis. Klip dengan judul hero with no name itu diambil dari salah satu lagu pada album keempat Miss May I.

Salah satu lagu yang termasuk dalam album RISE OF THE LION itu ternyata punya arti yang keren banget. Menurut band bentukan tahun 2007 tersebut, lagu hero with no name bakal didedikasikan untuk para tentara Amerika.

Video musik baru Miss May I @foto: Kapanlagi.com®Video musik baru Miss May I @foto: Kapanlagi.com®

"Kita sudah bertemu dengan banyak tentara bahkan di setiap konser kita. Mereka juga telah menceritakan pada kami tentang kisah pahlawan yang luar biasa" ujar Levi Benton.

Video musik baru ini memang bakal menampilkan sosok-sosok tentara Amerika pada bagian awal. Nggak cuma itu saja, Miss May I juga menambahkan dengan beberapa cuplikan konser dan tur mereka.

Video musik ini mungkin menjadi sebuah bukti respek band dengan lagu forgive and forgot itu terhadap para tentara. "Kita sebaiknya memberikan sebuah penghormatan dan respek untuk mereka" tutup vokalis Miss May I.

Ditengok Berita Lainnya Yuk

Paul Weller Blak-blakan Soal Album Barunya

Peace, Bokek Setelah Rekaman

'URAT KERINGAT ENERGI' Ello Pasti Kelihatan, Maksudnya?

Nate Mendel, Proyek Masa Lalu dan Masa Kininya yang Segera Rilis

Scott Weiland, Vokalis Yang Gemar Berpindah Band

(ker/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -