Respek Tentara, Miss May I Dedikasikan Sebuah Video Musik

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Respek Tentara, Miss May I Dedikasikan Sebuah Video Musik Miss May I rilis video @foto: twitter.com/missmayiband
Kapanlagi.com - Miss May I, band melodic metalcore asal Troy Ohio ini terus memberikan sebuah kejutan bagi para penggemarnya. Band dengan Levi Benton sebagai vokalis ini memang dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah video musik.


Nggak butuh waktu lama, video musik tersebut ternyata sudah dirilis. Klip dengan judul hero with no name itu diambil dari salah satu lagu pada album keempat Miss May I.


Salah satu lagu yang termasuk dalam album RISE OF THE LION itu ternyata punya arti yang keren banget. Menurut band bentukan tahun 2007 tersebut, lagu hero with no name bakal didedikasikan untuk para tentara Amerika.


Video musik baru Miss May I @foto: Kapanlagi.com®Video musik baru Miss May I @foto: Kapanlagi.com®


"Kita sudah bertemu dengan banyak tentara bahkan di setiap konser kita. Mereka juga telah menceritakan pada kami tentang kisah pahlawan yang luar biasa" ujar Levi Benton.


Video musik baru ini memang bakal menampilkan sosok-sosok tentara Amerika pada bagian awal. Nggak cuma itu saja, Miss May I juga menambahkan dengan beberapa cuplikan konser dan tur mereka.


Video musik ini mungkin menjadi sebuah bukti respek band dengan lagu forgive and forgot itu terhadap para tentara. "Kita sebaiknya memberikan sebuah penghormatan dan respek untuk mereka" tutup vokalis Miss May I.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ker/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending