Album Baru, Repvblik Tetap Setia Cinta-Cintaan

Rizal Bagus Ramadhan  |  Senin, 07 April 2014 08:35
Album Baru, Repvblik Tetap Setia Cinta-Cintaan
KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Setelah sukses dengan album TRANSISI di tahun 2011, band Repvblik yang digawangi Ruri (vokal), Hexa (gitar), Lafi (bass), Tyar (keyboard), Ei (gitar), dan Randy (drum), bakal segera merilis album keempat mereka.

Meski belum bicara banyak soal album terbaru mereka yang rencananya bakal dirilis bulan Mei 2014, Ruri memastikan semua lagu yang terdapat dalam album barunya nanti akan tetap bertemakan cinta.

"Kalau konsep album tetap seperti sebelumnya. Semua lagunya easy listening dan masih bertemakan cinta," ujar Ruri saat ditemui di kawasan Ciapus, Bogor, Jawa Barat, Minggu (6/4).

Repvblik. // KapanLagi.comRepvblik. // KapanLagi.com

Bicara soal lagu, Repvblik memang dikenal dengan lirik-lirik cinta yang dalam. Lagu-lagu seperti Sandiwara Cinta dan Selimut Tetangga bahkan sampai menduduki peringkat pertama radio-radio di Malaysia dan beberapa negara Asia Tenggara lainnya.

Lalu, apakah lagu-lagu seperti Sandiwara Cinta dan Selimut Tetangga bakal mewarnai album baru Repvblik? Bagi Ruri, dua lagu tersebut menjadi motivasinya untuk terus menciptakan lagu yang bagus. Untuk itu, ia memastikan bahwa di album baru nanti Repvblik bakal memiliki hits single yang tidak kalah dengan dua lagu sebelumnya.

"Jadi termotivasi aja. Gimana caranya harus menciptakan lagu yang bagus. Pelajarannya sih pas lagu Hanya Ingin Kau Tahu. Bisa ga kami ciptakan lagu yang yang lebih bagus. Tapi ternyata pas lagu Sandiwara Cinta hasilnya lebih dari lagu sebelumnya," paparnya.

JANGAN LEWATKAN!

[Review] Agnes Monica Jagokan Nowela Idol Jadi Juara, Setuju?

[Foto] Agnes Monica Tampil Hot di Klip 'Coke Bottle'

8 Musisi Favoritmu Ini Dulunya Terlahir Miskin, Wajib Tahu!

5 Momen Miley Cyrus Menangis di Atas Panggung, Mengharukan!

Jiplak Lagu Nike Ardilla, Band Ini Bakal Somasi Katy Perry?

(kpl/pur/zal)


Lihat Arsip Musik

- - -