Album Baru, Kerispatih Bikin Mahapatih Anthem

Fajar Adhityo  |  Kamis, 05 Juli 2012 22:11
Album Baru, Kerispatih Bikin Mahapatih Anthem
Kerispatih

Kapanlagi.com - Album ke-7 Kerispatih sudah resmi dirilis. Album ini berisi 14 buah lagu terbaru dengan single perdana berjudul Melekat Di Jiwa, sama dengan titel album pun siap dinikmati oleh para penggemar band pelantun tembang Tertatih ini.

Banyak hal baru ditawarkan oleh Badai dan kawan kawan di album teranyar mereka. Salah satunya adalah di lagu Karena Mereka Selalu Ada. Di lagu ini Kerispatih memberikan persembahan khusus bagi fansnya.

"Ini seperti Mahapatih Anthem. Ini lagu emang untuk Mahapatih. Pas syuting juga melibatkan 30-an Mahapatih. Di lagu ini materi yang direkam dalam format live concert. Menggambarkan suasana tanpa jarak dengan para penggemar," ucap Fandy di kantor Nagaswara, Jl. Johar, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/7).

Lagu ini memang secara khusus dipersembahkan Kerispatih untuk Mahapatih. Dan yang tak kalah menarik adalah single perdana Melekat Di jiwa. Lagu ini dianggap sangat berbeda dari hits-hits band ini sebelumnya.

"Beatnya lebih medium. Temanya juga termasuk unik karena menggambarkan persoalan cinta yang tak bisa saling memiliki. Lagu ini jauh dari kata mellow, tapi tetap terasa romantis ala Kerispatih," tukas Badai. (kpl/ato/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -