Akui Dapat Nikmati Hidup, Marshanda Akan Nyemplung di Dunia Musik

Girindra Permana Cahya  |  Sabtu, 15 Agustus 2015 08:51
Akui Dapat Nikmati Hidup, Marshanda Akan Nyemplung di Dunia Musik
Marshanda ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Sebuah respon positif diperoleh dari album kompilasi barunya yang bertajuk SIGNATURE BEBI ROMEO. Sebagai salah satu artis yang terlibat, Marshanda menyambut baik tanggapan pasar ini.

Hal tersebut dilihat mantan istri Ben Kasyafani ini sebagai momen yang baik untuk karir bermusiknya. "Album ini memang jadi momentum buat aku untuk bisa fokus dan mengeksplor bakat aku di bidang musik," ujar Marshanda saat dijumpai di Kawasan Cikokol, Tangerang, Jawa Barat, Jumat .

Yang pasti, aku tidak akan mengecewakan fans aku. Dan tidak akan pernah meninggalkan dunia seni hiburan, karena itu napas aku.
Marshanda
 

Marshanda memang pernah melebarkan jangkauannya di dunia musik beberapa tahun lalu. Namun, karena terlibat dengan stripping sinetron yang cukup laris, ia harus menghentikan sementara aktifitas bermusiknya.

"Karena saat syuting BIDADARI dulu itu sebenarnya aku udah mau jadi musisi. Tapi selalu bentrok dengan jadwal syuting stripping aku," kata artis yang kerap disapa Caca ini.

[VIDEO] MARSHANDA KEMBALI 'TAUBAT' DI INDUSTRI MUSIK

Album Bebi Romeo laku keras, Marshanda lihat sebagai momentum untuk terjun ke dunia musik ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAlbum Bebi Romeo laku keras, Marshanda lihat sebagai momentum untuk terjun ke dunia musik ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Dan setelah 14 tahun di dunia entertainment aku udah merasa luar biasa kemarin. Dan sekarang saatnya aku nyemplung di dunia musik," tambahnya.

Beberapa proyek kini sedang melibatkan dirinya, salah satunya adalah musik. Nampaknya, keikutsertaan ibu dari Sienna ini dalam beberapa pekerjaan tersebut membuatnya sangat nyaman. Ia mengaku benar-benar menikmati hidupnya.

"Hidupku sekarang lebih balance. baik itu secara personal, keluarga, sosial dan kerjaan. Aku kembali menjalani kehidupan normal ku. Punya banyak waktu untuk sekedar jalan-jalan ke mal bersama teman-teman," ujarnya.

Meski telah mendapatkan kebebasan, pacar dari Egi John ini berjanji tak akan cabut dari dunia entertainment. "Yang pasti, aku tidak akan mengecewakan fans aku. Dan tidak akan pernah meninggalkan dunia seni hiburan, karena itu napas aku," pungkasnya.

Masih terkait dengan Caca

Mengejutkan, Ini Komentar Marshanda Tentang Haters

Bebi Romeo Ternyata Sempat Ragukan Musikalitas Marshanda

2,5 Bulan Dirilis, 'SIGNATURE BEBI ROMEO' Terjual 85.000 Kopi!

Tak Latah Ikut Laporkan Haters, Kartika Putri: Nggak Ada Waktu

Marshanda Buka-Bukaan Tentang Haters, Bikin Hati Tersentuh!

(kpl/abs/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -