Mengejutkan, Ini Komentar Marshanda Tentang Haters

Risang Sudrajad  |  Sabtu, 15 Agustus 2015 12:22
Mengejutkan, Ini Komentar Marshanda Tentang Haters
Marshanda beri komentar tentang haters @foto: © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Marshanda membuktikan bahwa dirinya adalah salah satu artis yang penuh talenta. Setelah dikenal baik lewat berbagai sinetron dan film, si cantik 26 tahun itu kini kembali lagi ke dunia musik lewat sebuah album kompilasi.

Salah satu bintang dalam sinetron BIDADARI itu ikut ambil bagian di album buatan Bebi Romeo yang berjudul SIGNATURE BEBI ROMEO. Banyak tanggapan dari para penikmat musik yang mengomentari kembalinya si pelantun lagu Kisah Sedih di Hari Minggu tersebut.

Kembalinya Marshanda ke dunia musik ini pun pastinya juga mengundang perhatian para haters. Banyak komentar miring yang datang terlebih ibunda Sienna itu sudah cukup lama vakum dari belantika tarik suara. Menanggapi hal tersebut, Marshanda ternyata tak terlalu ambil pusing.

"Apapun karya yang aku bikin, itu adalah hal yang aku suka. Aku tidak peduli dengan haters. Aku tidak pernah ngurusin haters, capek. Mending aku kumpul sama temen-temen aku. Bagiku haters itu mungkin mereka punya masalah dan nggak punya sarana. Jadi mereka marah-marah di Instagram aku," ujar Marshanda saat ditemui di Cikokol, Tangerang, Jawa Barat, Jumat (14/8).

[VIDEO] MARSHANDA KEMBALI 'TAUBAT' DI INDUSTRI MUSIK

Marshanda beri komentar tentang haters @foto: © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMarshanda beri komentar tentang haters @foto: © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Marshanda lebih melihat perlakuan haters sebagai sebuah bentuk perhatian untuk dirinya. Dirinya juga mengaku banyak bersyukur karena hingga kini dia masih mendapatkan dukungan dari orang-orang terdekatnya.

"Awalnya aku sempat masukin hati omongan-omongan mereka. Tapi sekarang aku ngeliatnya ini sebagai bentuk perhatian. Dan apapun yang aku lakukan kemarin itu semua orang juga pernah melewati hal-hal seperti itu," tambah kekasih Egi John tersebut.

"Dan aku bersyukur ada dukungan besar dari keluarga dan sahabat aku. Mereka itu ring aku, mereka luar biasa, mereka paham aku, mereka tau apa yang aku mau," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Bebi Romeo Ternyata Sempat Ragukan Musikalitas Marshanda

2,5 Bulan Dirilis, 'SIGNATURE BEBI ROMEO' Terjual 85.000 Kopi!

Tak Latah Ikut Laporkan Haters, Kartika Putri: Nggak Ada Waktu

Marshanda Buka-Bukaan Tentang Haters, Bikin Hati Tersentuh!

Ben Kasyafani Cari Sosok Yang Berakhlak Untuk Pengganti Marshanda

(kpl/abs/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -