2,5 Bulan Dirilis, 'SIGNATURE BEBI ROMEO' Terjual 85.000 Kopi!

Girindra Permana Cahya  |  Sabtu, 15 Agustus 2015 03:15
2,5 Bulan Dirilis, 'SIGNATURE BEBI ROMEO' Terjual 85.000 Kopi!
Bebi Romeo, Caca, Sandhy ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Angin segar kembali berhembus di industri musik Indonesia. Hanya dua setengah bulan setelah dirilis, album kompilasi bertajuk SIGNATURE BEBI ROMEO berhasil terjual sebanyak 85.000 kopi.

Bebi beserta segenap musisi yang terlibat mengaku tak percaya dengan jumlah keping CD yang terjual. Pasalnya album ini hanya dijual di gerai CFC yang baru-baru ini mengikuti jejak gerai fast food saingan.

"Dari 3 Juni sampai pertengahan Agustus 2015, CFC bisa mengklaim pasar CD. Hal ini bisa kita nyatakan sebagai rumah baru untuk memasarkan musik di sini. Penjualan hampir 85.000 kopi. Ini wadah baru untuk musisi bisa bekerja sama profesional membangun industri musik," kata Bebi Romeo seraya tersenyum saat menggelar jumpa pers di CFC Cikokol, Tangerang, Jawa Barat, Jumat (14/8).

Baru 2,5 bulan rilis, Album Bebi Romeo sudah terjual 85.000 kopi ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoBaru 2,5 bulan rilis, Album Bebi Romeo sudah terjual 85.000 kopi ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Dalam album ini artis Marshanda membawakan single Taubat yang diperkenalkan ulang. Melihat respon bagus dari penikmat, ia yakin masa depan musik Indonesia bakal lebih cerah meski harus dilalui secara bertahap.

"Aku seneng dan surprise terlibat album ini meski lagu aku sudah dirilis sebelumnya. Aku suka musik, punya passion besar. Karena dulu sibuk di sinetron sekarang mau nyemplung. Ini bisa jadi momentum," ujar artis yang kerap dipanggil Caca ini.

Selain Marshanda album ini juga diramaikan oleh Sandhy Sondoro, Be3, Cakra Khan, Afgan, Donita dan masih banyak lainnya. Tidak hanya diisi lagu yang telah populer, terdapat pula lagu-lagu baru ciptaan Bebi Romeo seperti Bubar, Pertama, Wanita dan Jangan Sedih.

Sudah tahu yang ini?

Bebi Romeo Ternyata Sempat Ragukan Musikalitas Marshanda

Angela July Sang Harpis Cantik Angkat Kaki Dari Panggung X Factor

Kecewa Tereliminasi, Ismi 'X Factor' Bakal Digaet Afgan?

X Factor Indonesia Voting, Ismi - Ajeng Bikin Masyarakat Gempar

Peci Pemberian Bebi Romeo Hantar Tersisihnya Sulle Wijaya

(kpl/abs/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -