Konser di Malaysia, Syahrini Tampil di Venue 'Bekas' Selena Gomez

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Konser di Malaysia, Syahrini Tampil di Venue 'Bekas' Selena Gomez Syahrini © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Tanggal 5 Agustus diperingati sebagai Hari Persahabatan Indonesia dan Malaysia. Dan tahun ini adalah ultah yang ke-60. Untuk merayakannya, promotor Suasana Enak menggelar Konser Nova 2017 yang bakal digelar di Stadion Malawati, Shah Alam, Malaysia.


Pada konser tersebut, sederet musisi kondang Tanah Air dan Malaysia bakal tampil secara bergantian. Dari Indonesia, Cakra Khan, Judika dan Syahrini yang dipilih untuk mewakili. Syahrini pun bercerita sedikit mengenai rundown acaranya nanti.


"Itu konser persahabatan Indonesia dan Malaysia. Besok jalan, sama ada beberapa produk juga aku preskon di sana. Mengunjungi beberapa radio dan beberapa televisi di sana. Dan langsung konsernya 5 Agustus," ujar pelantun Sesuatu itu ketika ditemui di  acara launching parfum 'InLove Princess Syahrini', Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (2/8).


Syahrini bakal tampil di konser persahabatan Indonesia Malaysia © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaSyahrini bakal tampil di konser persahabatan Indonesia Malaysia © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya


Stadion Malawati, Shah Alam adalah venue yang megah dan berkelas Internasional. Belum lama ini, penyanyi dunia Selena Gomez juga perform di sana dalam tournya yang bertajuk The ‘REVIVAL TOUR’ Live in Malaysia.


"(Konsernya) Di stadion Malawati Syah Alam, bekas konsernya Selena Gomez kemarin," sambung mantan rekan duet Anang Hermansyah itu singkat.


"(Bawakan) 6 lagu seperti biasa, seperti rider saya. Itu konser persahabatan Indonesia Malaysia," pungkas wanita berusia 35 tahun itu.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending