Batalkan Konser, Justin Bieber Akhirnya 'Buka Suara' & Minta Maaf

Natanael Sepaya  |  Kamis, 03 Agustus 2017 12:22
Batalkan Konser, Justin Bieber Akhirnya 'Buka Suara' & Minta Maaf
Justin Bieber © Splashnews

Kapanlagi.com - Tidak ada yang menduga jika Justin Bieber akan membatalkan jadwal sisa dari rangkaian Purpose World Tour beberapa waktu lalu. Sejumlah isu beredar hinga akhirnya Justin mengatakan kalau ia butuh waktu beristirahat setelah melakukan tour selama sekitar 2 tahun.

Namun jawaban penyanyi asal Kanada itu pun tak mampu membuat para fans dan penikmat musik puas. Karena itu setelah lama diam, baru-baru ini pelantun hit single Love Yourself itu buka suara terkait pembatalan jadwal sisa dari Purpose World Tour.

Dilansir dari People, Justin Bieber memilih Instagram untuk mengungkapkan permintaan maaf sekaligus rasa terima kasih pada para fansnya. Dalam foto yang memuat tulisan itu, Justin mengaku sangat bersyukur bisa menjalani hidup bersama orang-orang dan para fansnya yang luar biasa.

Bungkam sejak membatalkan jadwal sisa Purpose World Tour, Justin Bieber angkat bicara mengenai kondisinya saat ini melalui Instagram © instagram.com/justinbieberBungkam sejak membatalkan jadwal sisa Purpose World Tour, Justin Bieber angkat bicara mengenai kondisinya saat ini melalui Instagram © instagram.com/justinbieber

"Aku sangat bersyukur dengan tour ini tapi dari semua itu, aku lebih bersyukur karena bisa menjalani hidup ini bersama kalian. Belajar dan bertumbuh bukan hal yang mudah, tapi tahu aku tidak sendiri lah yang membuatku terus melangkah. Aku harus menjauhkan rasa khawatir dari diriku sendiri," tulis Bieber.

Justin juga menjelaskan bagaimana ia sempat membiarkan rasa takut dan khawatir yang menghantui hidupnya. "Aku membiarkan hubunganku yang gagal mengarahkanku pada bagaimana aku bersikap pada orang lain dan bagaimana aku merespon mereka! Aku membiarkan kepahitan dan rasa takut mengendalikan hidupku. Beberapa tahun ini aku sangat bersyukur karena memiliki orang-orang yang membantuku membentuk karakterku kembali dan mengingatkan siapa diriku dan aku ingin menjadi orang yang seperti apa!" terang Justin dalam foto tersebut.

"Sekarang ini aku mengambil waktu karena aku ingin terus melanjutkannya. Aku ingin karirku terus berlanjut, tapi aku juga ingin pikiran dan jiwaku juga kuat. Jadi aku bisa menjadi orang yang aku inginkan, sosok seorang suami yang aku impikan dan seorang Ayah yang aku harapkan," pungkasnya.

Sudah Tahu Yang Ini?

Hollywood Hot: Foto Kendall Jenner Sampai Insiden Justin Bieber

Butuh Waktu, Justin Bieber Tidak Akan Meninggalkan Dunia Musik

[FOTO] Ganteng & Sixpack, Guru Spiritual Justin Bieber Jadi Viral

Paparazzi Yang Ditabrak Justin Bieber Buka Suara

Madison Beer Bantah Rumor Pacaran Dengan Brooklyn Beckham