Akhirnya Jay Z dan Solange Akur Kembali

Nizar Zulmi  |  Jumat, 16 Mei 2014 18:50
Akhirnya Jay Z dan Solange Akur Kembali
Jay Z @KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Insiden elevator yang melibatkan Jay Z dan Solange Knowles beberapa waktu lalu akhirnya terselesaikan. Baik Jay Z, Beyonce, dan Solange menyatakan sudah bersatu kembali sebagai keluarga.

Pernyataan ini tentunya mementahkan berbagai spekulasi yang menduga kasus ini akan semakin melebar. Jay Z dan keluarga menyatakan bahwa saat ini mereka telah mengatasi masalah yang mereka alami tersebut.

"Yang paling penting adalah keluarga kami sudah menyelesaikan masalh itu," kata seorang anggota keluarga mereka. Jay dan Solange menyadari kesalahan yang mereka lakukan waktu itu. Mereka menganggap itu adalah tanggung jawab bersama sebagai keluarga.

Oleh karena itu, baik Jay dan juga Solange telah meminta maaf satu sama lain atas kesalahpahaman yang terjadi. Kasus ini mereka jadikan pelajaran untuk selanjutnya bersatu sebagai sebuah keluarga.

Jay Z, Beyonce, dan Solange sudah bersatu kembali sebagai keluarga @rollingstoneJay Z, Beyonce, dan Solange sudah bersatu kembali sebagai keluarga @rollingstone

Rekaman elevator tersebut beredar setelah seorang pegawai hotel menjual rekaman itu kepada TMZ senilai US$ 250.000, atau kurang lebih 2,75 miliar rupiah. Page Six melaporkan bahwa pegawai itu telah dipecat oleh pihak hotel karena menyalahi aturan.

Dalam sebuah statement Jay Z juga mengungkapkan bahwa isu Solange telah diracuni sehingga melakukan tindakan tersebut adalah salah. Rapper sukses ini juga mengungkapkan bahwa ia mencintai keluarganya dan mereka berharap orang lain juga berpikiran seperti itu.

Berita menarik lainnya:

Lagu 'Happy' Pharrel Williams Diubah Jadi Versi Nina Bobo

[Audio] Simak Happy Milik Pharrell Jadi Lagu Nina Bobo

Bertabur Bintang, Final The Voice Takkan Terlupakan

6 Tips Terjitu Mengatasi Demam Panggung

7 Lagu Ini Paling Cocok Dinyanyikan Duet Dengan Pacar

(rol/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -