[Audio] Simak Happy Milik Pharrell Jadi Lagu Nina Bobo

Nizar Zulmi  |  Jumat, 16 Mei 2014 16:21
[Audio] Simak Happy Milik Pharrell Jadi Lagu Nina Bobo
Pharrell Williams @fameflynet

Kapanlagi.com - Apa jadinya kalau lagu yang ceria tiba-tiba disulap jadi lagu nina bobo? Inilah salah satu keistimewaan musik, yakni dapat dimodifikasi sedemikian rupa hingga menjadi sebuah karya yang berbeda.

Beberapa lagu milik penyanyi terkenal seperti Pharrell Williams, Beyonce, dan Maroon 5 dijadikan lagu pengantar tidur yang lucu dan menggemaskan. Penggubahan lagu ini dilakukan oleh The Rockabye Baby dalam album GOOD BABY, BAD BABY.

Album imut tersebut beberapa lagu populer milik para artis ternama. Selain Happy milik Pharrell, lagu lain yang digubah dalam album ini adalah Halo (Beyonce), She Will Be Loved (Maroon 5), dan Creep (Radiohead).

The Rockabye Baby sebelumnya juga pernah menyulap lagu-lagu karya Metallica, Madonna, Nirvana, dan Jay Z menjadi imut. Semua lagu yang diaransemen total ini bersifat instrumental, jadi tidak ada vocal didalamnya.

Dalam kompilasi terbarunya kali ini, tema yang diusung adalah lagu-lagu yang memiliki tema 'baik' dan 'buruk'. Jadi terdapat dua kelompok lagu yang maknanya tersirat dari lagu itu sendiri.

Lagu-lagu yang bertema baik masuk dalam Good Baby, sedangkan yang tema buruk masuk di Bad Baby. Beberapa lagu yang masuk dalam Good Baby yaitu Happy (Pharrell), My Hero (Foo Fighters), Halo (Beyonce), serta She Will Be Loved (Maroon 5). Sedangkan dalam Bad Baby terdapat Crazy (Gnarls Barkley), Creep (Radiohead), Love the Way You Lie (Eminem/Rihanna), dan beberapa lagu unik lainnya.

Baca juga:

7 Lagu Ini Paling Cocok Dinyanyikan Duet Dengan Pacar

7 Hal Yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Membeli Gitar Akustik

6 Penyanyi Pria Dengan Aksi Panggung Paling Spektakuler

7 Penyanyi Indonesia Yang Jajal Bisnis Karaoke