Akhiri Tahun 2018, Iva Lola eks Trio Macan Rilis 2 Lagu Sekaligus

Rabu, 26 Desember 2018 15:10  | 

Trio Macan



Iva Lola (credit: instagram.com/ivalola.ilo)

Kapanlagi.com - Mantan personel Trio Macan, Iva Lola, sempat mencuri perhatian pecinta dangdut dengan singlenya. Menariknya, bukan hanya mereka, melainkan juga pecinta kopi dibuat kegirangan olehnya.

Yap, Woi Ngopi membuat Iva Lola sibuk wara-wiri manggung di luar kota sekaligus diundang oleh berbagai produk kopi. Jelas ini menjadi rezeki bagi dirinya.

"Alhamdulillah banget rezeki yang Iva dapat dari lagu Woi Ngopi. Lumayan padat jadwal manggungnya," kata Iva Lola di Jakarta beberapa waktu lalu.

1. Kembali Unjuk Gigi

Belum puas, Iva ingin kembali unjuk gigi dengan karyanya yang lain. Kali ini langsung dua lagu sekaligus. Menutup akhir tahun 2018, dua lagu yang berjudul Atas Bawah dan Seberapa Greget diluncurkan oleh Iva Lola.

"Awalnya kan mau rilis lagu Atas Bawah, tapi lagu Seberapa Greget juga udah siap. Karena bingung mau pilih yang mana, ya udah sekalian dua-duanya aja," katanya.

"Menurut saya, kapan pun bisa dirilis dan menurut saya akhir tahun adalah waktu yang tepat," sambungnya.

2. Lirik yang Berani

Lagu Atas Bawah dapat dibilang punya lirik yang berani. Pasalnya, lagu ini dibuka dengan lirik 'wik, wik, wik' yang tentu kita semua tahu merujuk pada sebuah lagu Thailand yang sempat membuat heboh.

"Tapi itu kan tinggal bagaimana orang menafsirkannya aja. Kalau dari lagunya sendiri kan nggak ada niat gimana-gimana," tutur Iva.

Sementara Seberapa Greget punya ceritanya sendiri. Ternyata, kisah asmara Iva Lola menjadi inspirasi terciptanya lagu ini.

"Ceritanya aku pernah suka sama seseorang, tapi kok dia nggak ngerespon, hahaha. Kalau Atas Bawah itu memang cerita dari pencipta lagunya sendiri," ujarnya.

3. Santai Didengar

Dua lagu barunya ini, kata Iva, memang dibuat easy listening dan renyah untuk didengarkan. Faktor ini juga sepertinya yang menjadi kunci keberhasilan kedua video ini ditonton lebih dari 40 ribu kali di YouTube.

"Semoga dua kali ini meraih sukses seperti lagu Woi Ngopi. Biar Iva semakin rajin manggung dan bisa terus berkarya," pungkasnya.

Yuk Baca Juga:

Syuting Film Horor 'JARAN GOYANG', Trio Macan Bikin Kru Jatuh?

Inikah Si Cantik Pengganti Iva di Trio Macan?

Mantan Personil Trio Macan Ini Bakal Tuntut Hak Royalti

Kehilangan Iva, Trio Macan Kayak Becak Hilang Satu Roda

Iva Bersolo Karir, Trio Macan Bubar?

(kpl/apt/gen)