Ajakan Kerjasama Clean Bandit Ditolak Ellie Goulding!

Natanael Sepaya  |  Senin, 09 Juli 2018 12:22
Ajakan Kerjasama Clean Bandit Ditolak Ellie Goulding!
Clean Bandit © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

Kapanlagi.com - Sejak kemunculannya di dunia musik, Clean Bandit seakan belum pernah gagal untuk memukau telinga para pendengarnya. Tak hanya formula dan racikan musik yang apik, namun beberapa kolaborasi bersama musisi lain pun kerap memberikan warna berbeda pada setiap musik yang dirilis Clean Bandit.

Hanya saja apa yang dilakukan Clean Bandit dalam musik nyatanya tak mampu membuat Ellie Goulding tertarik untuk bekerjasama. Yap, seperti dilansir dari Female First, vokalis Clean Bandit mengungkapkan kalau Ellie Goulding menolak tawaran dan ajakan mereka untuk bekerjasama.

Grace Chatto mengaku sangat tertarik dengan suara Ellie Goulding © KapanLagi.com/Bambang E. RosGrace Chatto mengaku sangat tertarik dengan suara Ellie Goulding © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

"Aku sudah mencoba mendekatinya untuk bernyanyi di salah satu lagu kami, tapi dia tidak tertarik. Aku terobsesi dengan suara Ellie Goulding, meskipun awalnya aku tidak tertarik dengan musiknya. Tapi kemudian Love Me Like You Do keluar dan aku jadi terobsesi. Ada sesuatu dari suaranya yang membuatku ketagihan," terang vokalis Clean Bandit, Grace Chatto, pada Daily Star.

Walau begitu bukan berarti Clean Bandit sama sekali tidak melakukan apa-apa untuk mencari musisi lain setelah ajakannya ditolak Ellie Goulding. Seperti dilansir dari Female First, Grace mengungkapkan kalau mereka tengah mengajak para musisi Inggris lain untuk bersama mengerjakan album baru Clean Bandit.

Ellie Goulding menolak untuk bekerjasama dengan Clean Bandit © SplashnewsEllie Goulding menolak untuk bekerjasama dengan Clean Bandit © Splashnews

"Kami baru saja selesai mengerjakan lagu dengan Anne-Marie yang kemungkinan akan ada dalam album kami. Lagu ini benar-benar indah dan judulnya Should Have Known Better," terang Grace Chatto.

Tentu saja menarik untuk menantikan kehadiran single dan album baru dari Clean Bandit. Walau begitu, rasanya akan lebih menarik lagi kalau seandainya Ellie Goulding dan Clean Bandit bisa bekerjasama untuk sebuah lagu. Well, bagaimana kalau menurut kalian, KLovers?

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Siap-Siap, Clean Bandit Akan Menggelar Konsernya di Jakarta!

Anne Marie Meriahkan Panggung Spekta Indonesian Idol Dengan 'Rockabye'

Berkat 'Malibu', Miley Cyrus Puncaki Chart Billboard

5SOS Masuk Nominasi Band Terburuk di 'NME Awards 2017'

Isyana Sarasvati Meriahkan Ulang Tahun Ke-7 Tokopedia