Ageng Kiwi Keroyokan Garap Single Insyaf

Senin, 22 Juli 2013 20:41 | 

Ageng Kiwi

Ageng Kiwi Keroyokan Garap Single Insyaf
Ageng Kiwi




Kapanlagi.com - Ramadan kerap dimanfaatkan selebritas untuk melepas karya religi. Salah satunya Ageng Kiwi. Orang nomor satu AK Production itu belum lama merilis single anyar Insyaf. Lagu yang mengajak orang kembali ke jalan benar ini tidak dinyanyikan Ageng sendiri. Ia mengajak beberapa artis lain seperti Lia Emilia, Mecha Lika, Adi Wijaya dan Sunman.

"Saya ingin bernyanyi sambil bersyiar dan karya aku lebih bermanfaat untuk kemasalahatan umat sehingga aku pribadi biar bisa lebih mendekatkan diri pada Allah, terutama aku harus sadar diri dulu sebelum menyadarkan orang lain," urainya beralasan, Senin (22/7).

Kepada KapanLagi.com, ia menambahkan bila proses pembuatan tidak memakan waktu lama dan kini lagu tersebut mendapat respon baik dari penikmat musik tanah air.

"Dikerjakan proses buat musik, mixing mastering 1 bulan. Sekarang sudah hampir di seluruh radio-radio. Respon sangat bagus karena musiknya easy listening, enak di denger simple dan menghibur," lanjutnya.

Ageng kiwil/@Foto: KapanLagi.comŽAgeng kiwil/@Foto: KapanLagi.comŽ

Soal banyaknya artis yang juga melepas lagu religi di bulan puasa, Ageng tidak takut. Pasalnya masyarakat memiliki selera yang tidak sama. Selain itu dengan maraknya lagu religi menandakan keimanan para artis cukup tinggi.

"Tidak takut dengan persaingan. Harus yakin dan berdoa pada Allah. Selera masyarakat juga beda-beda. Semakin banyak yang buat religi saya makin senang. Tandanya seniman seniman dan artis tanah air banyak yang tekun ibadah," pungkasnya. (kpl/dis/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -