Afgan Rasakan Beban Remake Lagu Sheila Madjid

Adhib Mujaddid  |  Rabu, 11 Juni 2014 21:35
Afgan Rasakan Beban Remake Lagu Sheila Madjid
Afgansyah Reza @foto: KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Sebuah lagu yang pernah dipopulerkan oleh Sheila Madjid yang berjudul Kumohon dibawakan ulang oleh solois Afgansyah Reza. Penyanyi berkacamata ini mengaku sangat mengagumi diva asal Malaysia itu.

Afgan merasakan beban ketika harus mengolah vokal dan memasukkannya ke dalam lagu yang sudah identik dengan suara merdu Sheila Madjid. Secara jujur, pria berkacamata ini mengakui ada kesulitan tersendiri saat mengerjakan lagu remake.

"Karena lagu aslinya sudah bagus banget. Iya sulit untuk remake lagu. Saya remake lagunya Chrisye yang Panah Asmara, itu bagus grab attention-nya," tutur Afgan di Jika Studio, Jalan Abdul Majid, Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (10/6).

Sheila Majid @foto: KapanLagi.com®Sheila Majid @foto: KapanLagi.com®

Meski begitu, Afgan mengaku optimis. Alasannya, ia mampu menghayati tiap lirik lagu hingga meneteskan air mata kala dilakukan take vocal.

"Untuk lagu ini saya optimis, saat take vocal saya menahan air mata, karena liriknya bagus," lanjutnya.

Soal izin ke penyanyi aslinya, Afgan sendiri mengatakan bahwa ia belum pernah bertemu dengan Sheila. "Saya belum pernah ketemu sama Sheila Madjid, saya ngefans banget, belum pernah ketemu dan ngobrol," tandasnya.

JANGAN LEWATKAN

Ngefans, Afgan Recycle Lagu Sheila Madjid

Rilis Lagu Religi, Afgan Turuti Permintaan Ibunda

Afgansyah Reza Ungkap Syarat Untuk Jadi Pacarnya, Apa Ya?

Bule Ini Fasih Nyanyikan Bukan Cinta Biasa Milik Afgan

Gara-Gara Pilpres, Konser 3 Composer Ditunda

(kpl/ato/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -