Ngefans, Afgan Recycle Lagu Sheila Madjid

Fajar Adhityo  |  Rabu, 11 Juni 2014 18:50
Ngefans, Afgan Recycle Lagu Sheila Madjid
Afgan

Kapanlagi.com - Menjelang bulan suci Ramadan, Afgansyah Reza siap merilis sebuah lagu religi berjudul Kumohon. Lagu ini sebelumnya pernah dipopulerkan oleh diva asal Malaysia, Sheila Majid. Afgan sendiri mengaku sebagai fans dari penyanyi tersebut.

"Setelah 3 tahun nggak keluarin lagu religi, akhirnya keluar. Hari ini syuting video klip religi terbaru berjudul Kumohon," kata Afgan di Jika Studio, Jalan Abdul Majid, Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (10/6).

Keinginan Afgan menyanyikan lagu religi atas permintaan orang tuanya. Agar bisa memenuhi permintaan orang tuanya, Afgan pun memilih lagi dari Sheila Madjid.

"Lagu ini pernah dinyanyiin Sheila Majid. Saya ngefans sama beliau dari kecil, makanya diremake," lanjutnya.

Afgansyah Reza/@Foto: KapanLagi.com®Afgansyah Reza/@Foto: KapanLagi.com®

Lagu ini menurut Afgan bertemakan seorang yang ingin selalu bertaubat, namun masih dinilai jelek oleh orang lain, "Ini cerita tentang orang yang ingin bertaubat tapi masih dihakimi sama orang masih jelek," tuturnya.

Afgan lalu menambahkan bahwa lagu ini bak doa bagi semua orang. Lagu ini juga menanamkan kesan mendalam bagi dirinya sendiri.

"Ini seperti doa ya, karena hidup enggak mungkin mulus ya, semoga kita selalu ada dalam lindungan maha kuasa. Setiap ada masalah, jaman sekolah, saya selalu dengarkan lagu ini," tandas Afgan.

BACA JUGA:

Rilis Lagu Religi, Afgan Diminta Ibunda

Onci - Enda Bikin Band Baru, Bagaimana Dengan Ungu?

Novita Dewi Pernah Ditolak Sony Music?

Kejar Impian, Novita Dewi Terinspirasi Agnez Mo

(kpl/ato/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -