Afgan dan Raisa Tebar Keakraban, Dibanjiri 'Cieee'

Guntur Merdekawan  |  Kamis, 14 April 2016 07:35
Afgan dan Raisa Tebar Keakraban, Dibanjiri 'Cieee'
Raisa - Afgan © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Intimate showcase bertajuk An Evening Showcase with Afgan & Raisa sukses digelar di Soehana Hall, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (11/4). Ratusan penggemar karaoke digital aplikasi SMULE berkesempatan menyaksikan aksi duet mereka secara langsung.

Sebagai penyanyi professional, Afgan dan Raisa sangat piawai memanjakan para penggemar yang sudah mendampingi mereka hingga sekarang. Selama kurang lebih 1.5 jam duet fenomenal tahun ini berhasil membuat penonton bergalau ria sepanjang pertunjukan.

Lagu-lagu seperti Mantan Terindah, Bye Bye Bye dan Could It Be dibawakan Raisa dengan penuh keceriaan. Begitu juga dengan Afgan yang memberikan penampilan terbaiknya lewat lagu Cinta Dua Hati, Sadis, Bukan Cinta Biasa dan lagu milik Justin Bieber yang berjudul Sorry.

Seperti namanya, intimate, Afgan dan Raisa sama-sama menunjukkan keakraban mereka pada para fans yang hadir. Salah satunya adalah dengan melemparkan guyonan-guyonan renyah yang membuat seisi venue bergemuruh.

"Afgan mau ke mana? Oh minum, kirain mau ditinggalin," Ujar Raisa yang disambut dengan sorakan ciee dari penonton. "Yah, kalau sudah di-cie-in mah cuma bisa diam deh," sambung wanita berusia 25 tahun ini.

Duet manis Afgan dan Raisa di atas panggung © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoDuet manis Afgan dan Raisa di atas panggung © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Saking asiknya berinteraksi dengan penonton, Afgan bahkan sempat lupa lirik saat membawakan lagu Cinta Dua Hati. Entah sengaja atau tidak, namun Ia berhasil menutupi hal itu dengan sebuah candaan menghibur.

"Duh kan, jadi lupa gue (liriknya). Jangan-jangan gue nih yang galau, hehehe," sambung Afgan.

Selama showcase berlangsung, Afgan dan Raisa juga beberapa kali turun dari panggung untuk berinteraksi langsung dengan penonton. Tak heran jika beberapa orang langsung mengabadikan momen itu dengan cara selfie bareng. Showcase lalu ditutup dengan aksi Afgan dan Raisa bersama dua pemenang karaoke Smule, Ikhsan dan Feby.

Jangan Lewatkan!

Rilis Album Baru, Dian Piesesha Bakal Duet Bareng Raisa & Isyana?

'Intimate Showcase' Raisa - Afgan Untuk Penggemar Karaoke Digital

Program SMULE Dibanjiri Peserta, Afgan dan Raisa Shock

'Kali Kedua', Raisa Akhirnya Resmi Lepas Single Barunya

Segera Rilis Album, Aaliyah Massaid Tak Takut Raisa & Isyana