Afgan Bertemu dan 'Takjub' Dengan Penggemarnya Dari Korea

Natanael Sepaya  |  Kamis, 03 November 2016 13:22
Afgan Bertemu dan 'Takjub' Dengan Penggemarnya Dari Korea
Afgansyah Reza © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Banyak hal yang bisa membuat seorang penyanyi Indonesia merasa teristimewa. Namun tak ada yang paling membanggakan dan menyenangkan ketika seorang penyanyi memiliki sebuah penggemar dari luar negeri yang sangat mengidolakannya.

Hal inilah yang dialami Afgansyah Reza dalam salah satu penampilannya di rangkaian SIDES Indonesia Tour 2016. Melalui akun Instagram pribadinya, Afgan mem-posting sebuah foto yang memperlihatkan dirinya bersama seorang pemuda pria yang tampak sangat excited.

Dalam kolom caption foto tersebut, Sadis hit maker ini lalu menjelaskan kalau pria itu bernama Seong Han, penggemarnya yang terbang jauh-jauh dari Korea demi melihat penampilan Afgan secara langsung. Bukan cuma itu saja, menurut keterangan Afgan, hal ini dilakukan Seong Han tepat sebelum ia mengikuti wajib militer di negaranya.

Afgansyah Reza, takjub dengan Seong Han yang hafal semua lagu dan rela datang jauh-jauh melihat penampilannya sebelum mengikuti wajib militer © instagram.com/afgansyah.rezaAfgansyah Reza, takjub dengan Seong Han yang hafal semua lagu dan rela datang jauh-jauh melihat penampilannya sebelum mengikuti wajib militer © instagram.com/afgansyah.reza

Belum usai, ada hal lain yang membuat rekan duet Rossa dalam single Kamu Yang Kutunggu ini merasa takjub dengan penggemarnya dari Korea itu. Pasalnya, Afgan menyebutkan kalau Seong Han hafal dengan seluruh lagu-lagunya yang berbahasa Indonesia.

Bukan cuma Afgan saja yang merasa bangga dan terharu, kolom komentar pada foto itu segera dipenuhi ratusan komentar followers dan fans Afgan. Mulai dari yang memuji kualitas Afgan karena karyanya yang bisa terdengar jauh ke luar negeri, sampai komentar yang memberikan selamat pada Seong Han karena telah bertemu dengan Idolanya yang berasal dari Indonesia.

Yap, tentu saja siapapun akan setuju dengan Afgan kalau musik adalah bahasa universal yang bisa dimengerti semua orang tanpa terbatas jarak dan waktu. Di sisi lain, kalau melihat momen menyenangkan ini, apa kamu masih mau meragukan kualitas musik Indonesia, KLovers? :)

Sudah Baca Yang Ini?

Minta Difoto Oleh Fotografer Tua, Rossa Bikin Kaget Banyak Orang

Ucapkan Selamat Ulang Tahun, Afgan Bilang 'I Love You' ke Rossa

Afgan, Tak Nyaman Jika Harus Berduet Dengan Penyanyi 'Show Off'!

'Handmade Tour' Raisa, Bikin Kota Bandung Baper!

Selamat! Inilah Daftar Lengkap Pemenang AMI Awards 2016