'Handmade Tour' Raisa, Bikin Kota Bandung Baper!

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 08 Oktober 2016 07:22
'Handmade Tour' Raisa, Bikin Kota Bandung Baper!
Raisa © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Bukan Raisa Andriana namanya jika tak mampu membuat baper dan galau orang-orang dengan suara tipis nan merdunya. Hal ini terbukti saat Raisa menjalani konser tour di Bandung. Bertempat di Eldorado Dome, Lembang, Bandung, Raisa sukses membuat sekitar 1.200 penonton baper dan bergalau ria lewat konser bertajuk Oppo Handmade Tour 2016.

Tak mau buang-buang waktu, tepat pukul 20.00 WIB Raisa naik ke atas panggung yang segera disambut tepuk tangan meriah dari 1200 penonton. Raisa yang terlihat cantik dengan dress putih bercampur abu-abu membuka penampilannya dengan Tentang Cinta yang sedikit dikemas up beat. Dilanjutkan dengan Love You Longer, Raisa cukup terkejut karena semua YourRaisa yang hadir telah hafal dengan lirik lagu tersebut.

Tampil di kota pertama rangkaian Handmade Tour, Raisa sempat kaget melihat para YourRaisa hafal dengan lagu 'Love You Longer' © KapanLagi.com/Matias PurwantoTampil di kota pertama rangkaian Handmade Tour, Raisa sempat kaget melihat para YourRaisa hafal dengan lagu 'Love You Longer' © KapanLagi.com/Matias Purwanto

"Udah hafal lagu ini? Wihhh," ucap Raisa penuh kekaguman.

"Aku merasa gaya banget ya. Aku sangat nervous. Banyak yang nanya apa aku masih nervous apa enggak setelah tampil di banyak panggung? Ya sampai sekarang masih. Terima kasih buat semua yang udah dateng," lanjutnya.

Kegalauan berlanjut dengan lagu-lagu seperti Sang Rembulan, Usai Di Sini. Penampilan Raisa makin maksimal karena dukungan visual dan lighting yang menawan. Pada lagu Biarkanlah, Raisa menampilkan sajian visual yang apik. Sosok dirinya tergambar jelas di dalam LCD. Pada kesempatan ini, Raisa pun mengajak beberapa anggota choir dari SMP Negeri 2 Bandung untuk naik pentas. Bersama mereka, Raisa menyanyikan lagu Nyawa Dan Harapan, lagu penuh motivasi yang ditulis oleh seorang Raisa Andriana sendiri.

Bersenjatakan sederet lagu-lagu andalannya, setlist Raisa kali ini sukses hadirkan suasana syahdu di kota Bandung © KapanLagi.com/Matias PurwantoBersenjatakan sederet lagu-lagu andalannya, setlist Raisa kali ini sukses hadirkan suasana syahdu di kota Bandung © KapanLagi.com/Matias Purwanto

Meski konser ini merupakan rangkaian tour untuk memperkenalkan album HANDMADE, penyanyi yang baru saja memborong piala di AMI Award itu tak lupa membawakan lagu-lagu dari album sebelumnya. Tak kalah membuat galau dan baper, lagu Pemeran Utama, Terjebak Nostalgia, Apalah (Arti Menunggu), sampai Could It Be mampu membuat suasana makin syahdu.

Tak ketinggalan, lagu duetnya bersama Afgansyah Reza yang berjudul Percayalah juga dibawakan oleh Raisa. Meski tampil tanpa teman duetnya, lagu tersebut tetap terdengar sempurna dinyanyikan Raisa seorang diri. Setelah kurang lebih 1 jam 20 menit, Raisa pun harus menutup konsernya di Bandung. Sebagai penutup, single andalan dalam album HANDMADE, Kali Kedua disajikan Raisa. Tak perlu komando dari Raisa, 1200 penonton pun langsung ikut bernyanyi bersama memecah heningnya dan dinginnya suasana.

Sudah Baca Yang Ini?

Siap Buka Rangkaian Turnya, Raisa Merasa Sedikit Tegang

Daftar Lengkap Pemenang Anugerah Planet Muzik 2016, Ada Raisa!

Punya Kualitas, Kila Yakin Mampu Saingi Isyana Sarasvati

Dapat 8 Piala AMI Awards, Raisa Sempat Panik di Atas Panggung

Selamat! Inilah Daftar Lengkap Pemenang AMI Awards 2016