Adele Ungkap Alasan Tampil di 'Grammys Tribute George Michael'

Natanael Sepaya  |  Selasa, 21 Februari 2017 09:22
Adele Ungkap Alasan Tampil di 'Grammys Tribute George Michael'
Adele © AFP

Kapanlagi.com - Dari sederet penampilan yang ada pada ajang penganugerahan Grammy Awards 2017, tentu aksi Adele jadi salah satu yang paling menarik untuk disimak. Tentu saja, pasalnya penyanyi asal Inggris ini tampil 2 kali sebagai pembuka dan pada momen tribute untuk mendiang George Michael.

Bukan cuma itu saja, kesalahan teknis yang dilakukan Adele bahkan membuatnya berhenti bernyanyi, mengumpat di atas panggung, dan lalu mengulang penampilannya lagi dari awal. Tapi, baru-baru ini Adele mengungkapkan alasan kenapa ia mau tampil dalam momen tribute tersebut.

Dilansir dari Music News, Adele yang sangat mengagumi sosok member Wham! itu mengungkapkan kalau keluarga George Michael lah yang memintanya untuk tampil. Meski awalnya tidak ingin ada acara tribute, namun pihak keluarga mengubah pemikirannya dan meminta agar Adele yang tampil untuk momen tersebut.

Adele, saat tampil dalam Grammys Tribute untuk George Michael beberapa waktu lalu © AFPAdele, saat tampil dalam Grammys Tribute untuk George Michael beberapa waktu lalu © AFP

"Aku sangat hancur, aku harus berjalan sendiri, dan pada hari Boxing Day (satu hari sesudah Natal) aku mengatakan pada partnerku, Simon, aku harus melakukan tribute ini. Mereka (pihak keluarga George Michael) awalnya tidak menginginkan adanya acara tribute, tapi kemudian mereka kembali dan secara jelas menyebutkan kalau aku yang harus tampil pada momen itu," aku Adele pada Britain's Sunday People via Music News.

Setelah membulatkan tekad, Adele pun lalu menyanggupi permintaan pihak keluarga George Michael untuk tampil di momen tribute tersebut. "Hebat, aku punya sesuatu untuk acara itu. Kalau kamu memintaku untuk melakukannya, aku akan melakukannya," lanjutnya.

All I Ask hit maker itu juga mengaku sangat mengagumi dan menghormati sosok mendiang George Michael di tengah sesi wawancara. Selain sumbangsihnya pada dunia musik, bagi Adele, George Michael adalah ikon sejati seorang entertainer.

Baca Juga Yang Ini!

Ulang Penampilannya, Bos Grammy: Adele Melakukan Hal Yang Tepat

5 Hal Gokil Yang Terjadi di 'Grammy Awards 2017'

Sebut Suami di Pidato, Adele & Simon Konecki Sudah Nikah?

Adele Minta Maaf Karena Mengumpat di 'Tribute George Michael'

Patahkan Piala Grammy, Adele Bagi Kemenangan Dengan Beyonce