Adele Sulit Menulis Materi Album Keempat Karena Terlalu Bahagia

Natanael Sepaya  |  Rabu, 19 Juli 2017 13:22
Adele Sulit Menulis Materi Album Keempat Karena Terlalu Bahagia
Adele © TPG Images

Kapanlagi.com - Album 25 boleh jadi titik puncak kesuksesan terbesar Adele selama ia berkarir di dunia musik. Tak hanya mendominasi berbagai chart, antusias para fans akan tour yang selalu sold out hingga meraih sebuah piala Grammy Awards adalah bukti dominasi Adele di industri musik beberapa tahun ini.

Tentu saja album keempat jadi salah satu hal yang paling ditunggu para fans dari penyanyi asal Inggris tersebut. Namun seperti dilansir dari Metro, baru-baru ini DJ Fatboy Slim, alias Norman Cook, mengaku kalau ia dan Adele sering berkomunikasi tentang musik melalui chat.

Pada Daily Star, DJ Fatboy Slim mengatakan kalau ia dan Adele lebih mudah menulis materi lagu dalam keadaan tertekan. Namun yang menarik, ia juga mengungkapkan kalau saat ini Adele kesulitan menulis materi album keempatnya karena sedang merasa terlalu bahagia.

Menurut DJ Fatboy Slim, perasaan terlalu bahagia jadi kendala Adele untuk menulis materi album keempatnya © TPG ImagesMenurut DJ Fatboy Slim, perasaan terlalu bahagia jadi kendala Adele untuk menulis materi album keempatnya © TPG Images

"Adele mengatakan padaku kalau dia sedang mengalami kesulitan untuk menulis materi album penuhnya yang keempat. Dia bilang, 'aku menulis semua lagu-lagu terbaikku saat berada dalam keadaan tertekan, dan sekarang aku sedang merasa terlalu bahagia,' " aku DJ Fatboy Slim.

DJ Fatboy Slim sendiri sebenarnya sempat mengungkapkan kalau saat ini ia tengah mengerjakan materi baru bersama seorang pop star ternama. Walau begitu ia sama sekali tidak mau menyebutkan siapa sosok kolaboratornya tersebut.

Sebelumnya Adele sendiri harus membatalkan 2 jadwal penampilannya di London karena pita suara yang rusak hingga mengungkapkan keraguannya untuk kembali menjalani tour. Hanya saja, bukan berarti Adele berniat untuk tidak merilis album keempat bukan? Mari kita nantikan.

Sudah Baca Yang Ini?

Bagi Andien, Era Digital Bukan Solusi Untuk Pembajakan Musik

Adele Kembali Diharapkan Dalam Film 'JAMES BOND' Berikutnya

Uang Tiket Para Fans Adele di London Dikembalikan Secara Penuh

Ed Sheeran Mengaku Ingin Lampaui Level Sukses Adele

Fans Adele Emosi Karena Uang Tiket Belum Dikembalikan