Ade Govinda Siap Buat 2 Jagoan Kecil Ini Jadi 'Idola Keles'

Natanael Sepaya  |  Jumat, 22 Mei 2015 20:12
Ade Govinda Siap Buat 2 Jagoan Kecil Ini Jadi 'Idola Keles'
Ade Govinda - Cole And Clay ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Harus diakui kalau saat ini sangat berbeda dengan era 90an di mana masih banyak penyanyi cilik yang menghiasi dunia musik dengan karya-karyanya. Tidak adanya sosok yang bisa menjadi idola anak-anak masa kini, Ade Govinda pun melihat dua bakat baru yang siap untuk ia orbitkan sebagai penyanyi cilik.

"Awalnya lihat mereka nyanyi di sebuah acara ulang tahun. Saya lihat mereka memiliki karakter yang kuat dan tampangnya cakep. Dari situ saya ngobrol sama Mamahnya dan ternyata mereka belum ada yang megang. Akhirnya saya putuskan untuk produserin mereka berdua," ungkap Ade Govinda saat bermain ke markas besar KapanLagi.com® (19/5)..

Nggak main-main, Ade Govinda pun sudah menyiapkan yang berjudul Idola Keles untuk 2 jagoan kecil yang tergabung dalam duo Cole Dan Clay. Meski judul lagunya sekilas tidak terkesan lagu anak-anak, tapi ada sebuah pesan positif yang dibawa Ade dalam lagu tersebut.

Dengan lagu Idola Keles, Cole Dan Clay siap menjadi idola baru anak-anak saat ini ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoDengan lagu Idola Keles, Cole Dan Clay siap menjadi idola baru anak-anak saat ini ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Judulnya Idola Keles. Ceritanya gini, anak-anak sekarang kan udah nggak ada gitu sosok idola anak-anak. Kalau dulu kan banyak banget ya, nah ini pengen nyiptain idola itu. Terus lagu ini maknanya positif, kalau mau jadi idola ya harus pintar, mandiri, dan mau belajar," lanjutnya.

Cole sendiri mengawalinya dari dunia iklan, sinetron, film, dan baru menyanyi. Berbeda dengan Clay, referensi musiknya ternyata oke banget! Lagu-lagu Maroon 5 dan Bruno Mars pun jadi konsumsi telinganya setiap hari.

"Awalnya iklan, sinetron, film," ungkap Cole.

"Iya memang suka nyanyi dari dulu, dari umur 7 tahunan. Kami sering nyanyiin Maroon 5, Bruno Mars. Nggak ada yang ngajarin, emang bisa sendiri. Lama-lama hafal," pungkas Clay.

Well, semoga 2 jagoan kecil ini bisa menjadi idola baru seperti harapan Ade Govinda di lagu Idola Keles ya.

Sudah Tahu Yang Ini?

Terinspirasi Bruno Mars, Ahmad Fredy Terjun ke Dunia Tarik Suara

Lupakan Galau, Alesha Dixon Ajak Kita ke Pantai

Suara Graduate Sukses 'Terdengar di Langit' Indonesia

Ahmad Fredy, Sosok di Balik 'Meledaknya' Fatin Shidqia Lubis

Yakin Diterima Masyarakat, Dodhy Kangen.Lagi: Kita Siap Eksis

(kpl/pur/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -