Lupakan Galau, Alesha Dixon Ajak Kita ke Pantai

 |  Jumat, 22 Mei 2015 15:22
Lupakan Galau, Alesha Dixon Ajak Kita ke Pantai
Alesha Dixon © Alesha Dixon Official Facebook
Kapanlagi.com - Penyanyi yang satu ini terkenal dengan kaki jenjangnya. Tak hanya itu, penyanyi yang bernama Alesha Dixon ini sudah lama sekali malang melintang dalam dunia tarik suara. Selain bernyanyi, Dixon juga dikenal sebagai penulis lagu, model, dan juga presenter.

Dixon juga baru saja merilis klip terbarunya yang berjudul The Way We Are. Klip untuk single terbarunya tersebut diunggah dalam akun YouTube resminya pada tanggal 19 Mei lalu. Seperti apa sih single baru dari penyanyi R&B ini?

Video Klip The Way We Are © Alesha Dixon/youtubeVideo Klip The Way We Are © Alesha Dixon/youtube

Kali ini Dixon membawakan musik yang terdengar sangat familiar di telinga. Tentu saja, The Way We Are dikemas dalam balutan filtered house dan cenderung terdengar lebih ngepop. Genre ini memang sedang hits di belahan dunia manapun.

Lagu segar tak akan berarti tanpa klip yang juga bernuansa segar. Karena itulah Alesha Dixon menampilkan serunya pergi ke pantai Mediterania bersama teman-temannya dalam lagu ini. Bahkan, klip ini pun pernah diulas oleh salah satu media online Inggris.

Dalam klip tersebut, Dixon tinggal di daerah dekat pantai Mediterania. Ia bosan dengan kesehariannya dan memutuskan untuk mengikuti ke mana kakinya melangkah. Meninggalkan semua hal yang membuatnya galau, menemui beberapa temannya dan memutuskan untuk menikmati hidup seperti apa adanya, seperti yang mereka punya.

Tak lama mereka melangkah, seorang teman muncul membawa Jeep, dan membawa mereka ke pantai. Di sanalah mereka berdansa dan bersenang-senang hingga matahari tenggelam...

(kpl/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -