AC/DC Digeser Boyband, Inggris Makin Panas!

Natanael Sepaya  |  Senin, 08 Desember 2014 23:08
AC/DC Digeser Boyband, Inggris Makin Panas!
AC/DC ©Fameflynet

Kapanlagi.com - Dominasi band legendaris dan disegani di dunia musik, AC/DC, harus takluk oleh grup vokal asal Inggris, Take That. Grup yang beranggotakan trio tersebut berhasil menggeser album AC/DC di Inggris pada minggu ini.

Meski ditinggal pergi Jason Orange, Take That masih berhasil menunjukkan dominasinya. Album yang dirilis mereka ini menjadi album yang berhasil memuncaki jajaran album di Inggris untuk keenam kalinya.

Namun distorsi dan materi kuat yang disajikan AC/DC dalam album ROCK OR BUST gagal mengalahkan harmonisasi vokal Take That. Dengan masuknya album Take That, AC/DC harus rela turun ke posisi tiga pada minggu ini.

Take That ©Take That Official FacebookTake That ©Take That Official Facebook

Sedangkan posisi kedua, sukses diraih Ed Sheeran dengan album MULTIPLY atau yang dikenal dengan nama resminya, X. Single Thinking Out Loud pun berhasil duduk nyaman di jajaran UK's Top Single Chart setelah menggeser dominasi Meghan Trainor.

Sebelumnya, Take That dikabarkan akan menjalani reuni bersama Jason Orange dan Robbie Williams. Bahkan menurut kabar, trio ini akan segera mengerjakan album baru bersama dua punggawa mereka sebelumnya.

Jika Amerika masih dikuasai Taylor Swift tanpa ada pesaing, justru industri musik di Inggris sedang panas. Dengan rilisan karya-karya baru para musisinya, bisa jadi Take That siap mengikuti sukses One Direction.

Jangan Sampai Kamu Kelewatan

Reuni Bareng Take That, Robbie Williams Balik Jadi Boyband Lagi?

Natal dan Tahun Baru di Inggris Akan Damai Bersama Ed Sheeran

Jadi Trio, Take That Tetap Rilis Album Baru

Adele, One Direction dan Take That Bentrok di Bulan November

Personel Grup Take That Tersandung Masalah Pajak

(nme/ntn)

Grup vokal Take That merilis film dokumenter yang berjudul LOOK BACK DON'T STARE (REUNION) bersamaan dengan rilis album terbaru mereka Desember ini.
6 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -