Abdul Diminta Maia Estianty Perdalam Lagu Indonesia, Dipuji BCL

Penulis: Rahmi Safitri

Diperbarui: Diterbitkan:

Abdul Diminta Maia Estianty Perdalam Lagu Indonesia, Dipuji BCL Abdul © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com -

Indonesian Idol 2018 sudah masuk babak grand final. Selain berkolaborasi dengan Yovie Widianto, Abdul dan Maria juga berkolaborasi dengan Produser Musik dan DJ Jevin Julian di malam Grand Final Indonesian Idol 2018 yang digelar di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Senin (16/4).


Maria tampil enerjik ketika membawakan lagu Risalah Hati dari Dewa 19 yang aransemennya diubah menjadi lebih kekinian. Ia pun dinilai Maia layak menjadi The Next Indonesian Idol.


"Maria saya bangga malam ini bisa jadi saksi sejarah musik Indonesia, yang dibelakang Jevin saya juga pernah jadi saksi sejarah Jevin di acara remix. Lagu ini bagus banget, epic. Saya juga jadi saksi sejarah penciptaan lagu ini. Maria saya bangga dan kamu layak jadi The Next Indonesian Idol," puji Maia untuk Maria.


Abdul dianggap BCL bisa menikmati lagu © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAbdul dianggap BCL bisa menikmati lagu © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Sementara itu Abdul yang berkolaborasi dengan Jevin membawakan lagu Cobalah Mengerti dari Peterpan dinilai Maia tidak terlalu mulus. Maia bahkan meminta Abdul untuk lebih perdalam lagi lagu-lagu berbahasa Indonesia.


"Kamu sudah ada di Grand Final Indonesian Idol berarti kamu sudah jadi Idola Indonesia. Kamu happy nggak nyanyi lagu bahasa Indonesia? Kamu sering dikomentari oleh penyanyi internasional. Tapi ketika kamu nyanyi lagu bahasa Indonesia (agak kurang). Kamu akan terjun di musik Indonesia. Perdalam lagi penguasaan kamu di lagu Indonesia. Cintai lagu Indonesia," papar Maia.


Berbeda dengan Maia, Bunga Citra Lestari justru sangat menikmati penampilan Abdul dengan Jevin Julian. "Abdul, Jevin keren banget aransemennya. Kamu kelihatan menikmati. Aku agak kaget kamu tadi bisa pasang muka fierce. Haha. Penampilan yang keren, kamu menikmati itu," tutup BCL.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/pit)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending