'A Tribute To Composers', Jadi Momen Spesial Bagi Kunto Aji

Natanael Sepaya  |  Senin, 10 Agustus 2015 13:22
'A Tribute To Composers', Jadi Momen Spesial Bagi Kunto Aji
Kunto Aji ©KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Konser All Eyes To ICE yang bertajuk A Tribute To Composers yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang pada (9/8) malam berlangsung meriah. Bagaimana tidak, sajian vokal sederet penyanyi kelas atas Tanah Air saling berpadu dengan musik arahan Andi Rianto dan Magenta Orchestra.

Nama penyanyi ternama Indonesia seperti Ruth Sahanaya, Harvey Malaihollo, Ari Lasso, Rossa, Kunto Aji, Judika, Maudy Ayunda, dan Zahra Damariya jadi bukti megahnya acara ini. Tapi kemeriahan acara ini tak cuma dirasakan para penyanyi senior saja.

Sebagai pendatang baru di blantika musik Indonesia, Kunto Aji pun merasa sangat bangga bisa bergabung dalam konser ini. Pasalnya, ia mendapat kesempatan untuk menyanyikan lagu-lagu hits dari Yovie Widianto.

Kunto Aji merasa bangga bawakan lgu-lagu hits Yovie Widiyanto di All Eyes To ICE: A Tribute To Composers ©KapanLagi.com/Budy SantosoKunto Aji merasa bangga bawakan lgu-lagu hits Yovie Widiyanto di All Eyes To ICE: A Tribute To Composers ©KapanLagi.com/Budy Santoso

"Saya Kunto Aji senang sekali bisa berada dalam konser A Tribute to Composers. Saya akan membawakan lagu-lagu dari Yovie Widianto yang diaransemen ulang oleh mas Andi Rianto tentunya," sapa pelantun Terlalu Lama Sendiri itu pada penonton.

Lagu Bukan Untukku yang dipopulerkan oleh Rio Febrian jadi lagu pertama yang dinyanyikan Kunto Aji dan kemudian dilanjutkan dengan Semenjak Ada Dirimu juga Satu Mimpiku yang dipopulerkan oleh The Groove. Setelah sederet tembang lawas itu dilantunkan, giliran si cantik Maudy Ayunda yang tampil di atas panggung.

Lagu seperti Cinta di Ujung Jalan, Temui Aku, dan Cinta Pertama (Sunny) dari Dewiq jadi salah satu rangkaian hiburan setelah penampilan Kunto Aji yang sukses memuaskan telinga para penikmat musik di konser All Eyes To ICE.

Sudah Baca Yang Ini?

Grand Opening ICE Akan Dibuka Manis Oleh Penampilan Afgan & Raisa

Karya Ismail Marzuki Bergema di Konser 'A Tribute to Composers'

Ups Nyanyi Lagu Melly Goeslaw, Rossa Lupa Lirik

(kpl/rhm/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -