7 Lagu Barat Ini Wajib Kamu Dengerin Kalau Lagi Fall In Love

Penulis: Angelia Leony Van Augista

Diterbitkan:

7 Lagu Barat Ini Wajib Kamu Dengerin Kalau Lagi Fall In Love
Spotify/Michael Buble, Lauv, Clean Bandit

Kapanlagi.com - Ditulis oleh Angelia Leony Van Augista

Semua orang pasti pernah ngerasain yang namanya jatuh cinta. Banyak perasaan yang campur aduk di dalamnya. Kita bisa ngerasain bahagia yang teramat sangat, nggak mau jauh-jauh dari orang yang kita sukai dan tak jarang juga ngerasa cemburu waktu orang yang kita sukai malah naksir orang lain. Walaupun perasaan pas lagi jatuh cinta emang ribet, tapi akan ada orang baru yang bisa membuat kita jatuh dalam perasaan tersebut.

Banyak lagu populer yang menuliskan tentang cinta. Lagu bertema cinta akan lebih mudah dipahami dan diterima oleh pendengarnya, karena semua orang pasti pernah merasakan hal tersebut. Berbeda dengan musik yang mengambil tema religi atau kritik sosial yang nggak semua orang bisa relate dengan tema tersebut.

Daripada denial mulu, mending kamu get along with the feelings dan dengerin lagu-lagu di bawah ini. Simak bareng-bareng yuk!

1. Never Not - Lauv

Dirilis pada tahun 2018 lalu, lagu Lauv yang satu ini bisa kamu jadiin buat lagu vibing pas lagi jatuh cinta. Cuplikan liriknya yang "For as long as I live and as long as I love, I will never not think about you" mendeskripsikan orang yang lagi berbunga-bunga ya nggak, KLovers? Kamu bisa dengerin lagunya di sini ya!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. bad - wave to earth

KLovers pasti nggak asing sama band asal Korea Selatan yang satu ini. wave to earth sukses dengan lagunya yang berjudul bad dengan total 112 juta streams di Spotify. Kalo kamu ngerasa lesu, letih, loyo kalo lagi LDR atau jauh dari pasanganmu, kamu cocok banget buat dengerin lagu ini. bad menceritakan tentang bagaimana hari menjadi berbunga-bunga kalo lagi sama pasangan kita. Dengerin lagunya bareng-bareng, yuk!

3. W.H.U.T - Aisha Retno

Siapa yang belum tahu lagu ini? Penyanyi asal Malaysia yang satu ini lagunya sempat viral di platform TikTok loh, KLovers. W.H.U.T itu sendiri merupakan singkatan dari Wanna Hold U Tight, keliatan bucin banget ya kan? Lagu ini cocok banget buat kamu dengerin bareng pasanganmu. KLovers bisa dengerin lagunya di sini, ya!

4. Nothing - Jeremy Passion

Selain lagu milik Bruno Major dengan judul yang sama yang sempat menjadi trending audio di TikTok 2023 lalu, Jeremy Passion juga merilis lagu bucinnya pada 2018 silam. Mengusung genre RnB/Soul, lagu ini bener-bener menunjukkan kalo seseorang lagi jatuh cinta. "Honey, we'll make it. Nothing can stop us, nothing can stop us now" menjadi cuplikan liriknya yang membuat pendengarnya percaya akan kekuatan cinta. Penasaran sama lagunya? KLovers bisa dengerin di sini ya!

5. Everything - Michael Buble

Musisi bergenre Pop & Jazz tahun 2000an ini tidak pernah gagal dalam merilis lagu-lagu populernya. Lagunya yang berjudul Everything ini cocok banget buat nemenin kamu vibing pas lagi jatuh cinta. Cuplikan lirik pada chorusnya bisa bikin pendengranya melted loh. Penasaran sama lagunya? KLovers bisa klik di bawah ini ya!

6. Anybody - shae, WIMY

Baru dirilis tahun lalu, lagu ini menceritakan tentang seseorang yang lagi jatuh cinta dan sedang dilanda butterflies in their stomach. Kalau Klovers lagi ngerasain hal yang sama, coba dengerin lagu ini deh. Dijamin bisa mewakili perasaan kamu pas lagi naksir doi. Kamu bisa klik di bawah ini ya!

7. Symphony - Clean Bandit, Zara Larsson

Siapa yang setuju kalau tahun 2017 adalah eranya lagu EDM? Banyak musisi yang mengusung genre EDM yang viral dan naik daun di tahun tersebut. Clean Bandit dan Zara Larsson sukses dengan lagu berjudul Symphony yang dijamin bisa bikin kamu nostalgia ke masa-masa tersebut. Yuk, nostalgia bareng!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending