Lagunya Ramai Dijadikan Challenge di TikTok, Penyanyi Max Gandeng Huh Yunjin Dalam 'Stupid In Love'

Penulis: Devie Vyatri Permata Cahyadi

Diterbitkan:

Lagunya Ramai Dijadikan Challenge di TikTok, Penyanyi Max Gandeng Huh Yunjin Dalam 'Stupid In Love'
Potret Huh Yunjin & Max [Credit Foto: instagram.com/jenaissante & instagram.com/maxmusic]

Kapanlagi.com - Ditulis oleh Devie Vyatri Permata Cahyadi

Memberi gebrakan mengejutkan untuk para penggemar, penyanyi Maxwell gaet Huh Yunjin dalam lagu pop Stupid In Love untuk album terbarunya yang bertajuk LOVE IN STEREO. Mendulang popularitas tinggi sebagai anggota girl group rookie bernama Le Sserafim yang sedang naik daun membuat Huh Yunjin banjir menerima tawaran kerja sama. Kali ini, penyanyi asal Amerika yaitu Maxwell George Schneider atau yang akrab disebut Max berhasil menjadikan Huh Yunjin sebagai teman duet dalam lagu terbarunya.

Diketahui sebelumnya, Max juga pernah mengajak idol Kpop lain untuk berkolaborasi dengannya. Dalam lagu Blueberry Eyes yang dirilis pada tahun 2020, Suga BTS menjadi teman duet Max kala itu. Memiliki hubungan baik dan akrab dengan banyak Kpop idol membuat Max tak segan untuk menggaet Huh Yunjin untuk menjadi teman duetnya kali ini. Resmi rilis pada 9 Februari 2024 lalu, lagu Stupid In Love oleh Max feat. Huh Yunjin Le Sserafim sukses menjadi hype masal dan dijadikan dance challenge asik yang banyak diunggah di platform Instagram maupun TikTok.

Penasaran seperti apa kisah lagu Stupid In Love ini? Yuk, kepoin artikel selengkapnya!

1. Informasi Seputar Lagu 'Stupid In Love'

Resmi comeback dengan album terbaru LOVE IN STEREO, Max siap meluncurkan karya terbarunya dengan 12 tracklist lagu yang berbeda. Max merupakan penyanyi asal Amerika yang dikenal dengan lagu-lagu pop maupun R&B nya yang telah hits di pasaran. Walaupun sekarang Max lebih aktif di dunia tarik suara, ternyata dulunya Max adalah seorang aktor yang beberapa kali membintangi series teen dan comedy lho, KLovers. Memiliki sederet album dengan lagu-lagu yang asyik, kali ini LOVE IN STEREO menjadi album terbarunya yang dibuat dengan sentuhan romantis namun dengan up-beat yang memanjakan telinga.

Album LOVE IN STEREO secara resmi akan rilis pada 16 Februari 2024. Max akan berduet bersama penyanyi ternama dalam beberapa lagu di album ini. Menjadikan lagu Stupid In Love sebagai main track untuk album ini, para penggemar sebut Huh Yunjin adalah pilihan yang tepat bagi Max. Secara khusus, lagu Stupid In Love ini bercerita tentang sebuah lagu yang mengeksplorasi sifat jatuh cinta seseorang yang berlebihan dan tidak rasional. Menempatkan rasa gengsi dan dan akal sehat di belakang, kegembiraan seseorang saat mengejar cinta menjadi fokus dalam lagu ini.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Kolaborasi Dengan Idol Kpop Yunjin Lesserafim

Sesaat sebelum perilisan resmi lagu Stupid In Love, Max sempat membagikan clue di laman instagramnya. Memberikan sepotong rekaman lagu Stupid In Love dengan suara backsound perempuan, Max meminta para penggemar untuk menebak siapakah perempuan bersuara merdu yang akan menjadi teman duet Max. Tak disangka ternyata para penggemar dengan mudah menebak siapakah sosok itu, Huh Yunjin Le Sserafim yang disebut akan menjadi teman duet Max dalam lagu terbaru itu.

Perpaduan harmoni suara Yunjin yang khas dengan suara Max yang bagus menjadikan kolaborasi itu terdengar sangat keren. Secara khusus, karena Huh Yunjin tumbuh besar dan pernah tinggal di Amerika, maka dari itu dirinya memiliki kemampuan yang bagus untuk fasih berbahasa Inggris. Dalam lagu Stupid In Love ini, Yunjin dan Max terdengar seperti sepasang kekasih dengan chemistry yang luar biasa. Keduanya berhasil membawakan lagu pop upbeat ini dengan sangat baik. Tak ayal, lagu Stupid In Love langsung ramai dijadikan dance challenge dengan meraih pendengar yang banyak di berbagai platform. Tak terkecuali fans Kpop yang memberi banyak pujian untuk lagu kolaborasi Max dan Huh Yunjin ini.

3. Video Lirik 'Stupid In Love' Oleh Max ft. Huh Yunjin

Ikuti perjalanan Huh Yunjin dan Max mencari cinta dalam lagu Stupid In Love, yuk!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending