Begini Perasaan Demi Lovato Saat Terima Nominasi Grammy Pertama

Natanael Sepaya  |  Selasa, 10 Januari 2017 13:22
Begini Perasaan Demi Lovato Saat Terima Nominasi Grammy Pertama
Demi Lovato © TPG Images

Kapanlagi.com - Sejak merilis album debutnya di tahun 2008, tidak ada satu pun yang meragukan kapasitas maupun kualitas yang dimiliki Demi Lovato sebagai seorang penyanyi. Tapi meski terus berkarya secara konsisten, nyatanya tidak mudah untuk Demi masuk dalam ajang Grammy Awards.

Yap, Skyscraper hit maker ini baru berhasil masuk dalam nominasi Grammy Awards untuk pertama kalinya ketika ia merilis album CONFIDENT (2015). Namun seperti dilansir dari Billboard, ia pun mengungkapkan perasaannya ketika menerima nominasi pertama di Grammy Awards.

"Kapanpun kamu membuat sebuah album,  kamu tidak memikirkan hasil akhirnya, tapi tentang proses. Dan kamu memasukkan semua ke dalamnya, jadi untuk masuk dalam nominasi penghargaan karena sebuah album adalah perasaan yang menakjubkan dan itu benar-benar memuaskan," aku Demi yang masuk dalam best pop vocal album.

Demi Lovato ungkap perasaannya ketika pertama kali menerima nominasi Grammy Awards © TPG ImagesDemi Lovato ungkap perasaannya ketika pertama kali menerima nominasi Grammy Awards © TPG Images

Bukan cuma itu saja, dalam Grammy Video Series untuk Billboard, Demi juga menjelaskan bagaimana kisah pencarian tentang nominasi Grammy yang diterimanya. Secara sederhana, seperti ini ketika Demi menceritakan hal tersebut.

"Hal yang paling menarik dari Grammy adalah rekan-rekanmu merupakan orang-orang yang selalu kamu lihat di atas kehidupanmu. Orang-orang yang pernah masuk nominasi dan memenangkan Grammy untuk mereka sendiri. Jadi untuk dinominasikan mereka, orang-orang yang yang selalu memandang ke seluruh kehidupanmu, itu sebuah penghargaan," pungkasnya.

Dalam kategori best pop vocal album, Demi Lovato sendiri berada dengan sederet nama hebat seperti Adele bersama album 25, Justin Bieber dengan PURPOSE, DANGEROUS WOMAN dari Ariana Grande, dan THIS IS ACTING milik Sia Furler. Well, salut untuk Demi Lovato!

(bil/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -