6 Momen Paling Heboh dan Memalukan Sepanjang Sejarah VMA

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

6 Momen Paling Heboh dan Memalukan Sepanjang Sejarah VMA
Kapanlagi.com - Aksi panggung Miley Cyrus benar-benar mengejutkan semua yang hadir di acara Video Music Awards. Semua dibuat terperangah dengan tarian Miley yang sangat erotis dan tidak sopan.


Entah sebuah ritual atau tidak sengaja, penghargaan ini selalu diwarnai dengan pertunjukan yang tidak 'terduga' dari para penampilannya. Sebuah pertunjukan yang membuat kita mengelus dada dan menggelengkan kepala ternyata sudah ada sejak dulu.


Berikut rangkuman momen mengejutkan yang pernah terjadi di VMA dari sekarang hingga tahun lalu.

1. Miley Cyrus Menari Erotis

Miley Cyrus membuat semua orang terperanjat. Dia tampil secara liar dengan tariannya yang mengarah erotis. Kini masa pun dipenuhi dengan perdebatan mengenai penampilan Miley yang sangat berbeda. Mereka menilai jika apa yang dilakukan Miley sangat menganggu dan tak pantas untuk dipertontonkan.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Britney Spears Tampil Malas-Malasan

Di VMA 2007 Britney Spears seakan seperti orang yang malas saat tampil di atas panggung. Dia tak menampilkan gerakan enerjik seperti biasanya, hanya berdansa sewajarnya dan terlihat canggung.

3. Madonna Cium Britney Spears

Panggung Video Music Awards 2003 dimeriahkan dengan penampilan Madonna, Britney Spears dan Christina Aguilera. Mereka membawakan lagu lama milik madonna berjudul Like Virgin secara epic dan mendapat applause dari penonton. Kejutan belum berakhir di mana Madonna tiba-tiba mencium bibir Britney yang akhirnya membuat heboh.

4. Penampilan Line Up Terbaru Guns N Roses

Video Music Awards 2002 menjadi momen tersendiri untuk Guns N Roses. Mereka didaulat untuk tampil sekaligus memperkenalkan personel terbarunya. Saat Jimmy Fallon menyebutkan nama Guns N Roses yang bakal tampil semua penonton menjadi gila. namun keriuhan tersebut mendadak hilang saat Axl kehilangan nafasnya dan melihat Buckethead yang terlihat menyeramkan menggantikan posisi Slash.

5. Michael Jackson Cium Lisa Presley

Video Music Awards 1994 dibuat heboh dengan kemunculan Michael Jackson dengan istrinya Lisa Marie Presley yang didaulat menjadi pembuka acara tersebut. Usai mengucapkan sedikit kata sambutan, Michael pun mencium Lisa dan membuat heboh suasana. Namun banyak yang mengira bahwa itu hanya settingan saja bagian dari acara ini.

6. Nirvana Menyanyikan Lagu Yang Dilarang

Tahun 90-an merupakan tahun emas bagi Nirvana sehingga dia didaulat menjadi penampil di penghargaan tersebut. Bagi Nirvana ini suatu kesempatan untuk memperdengarkan single terbaru mereka berjudul Rape Me yang telah diajukan oleh Kurt sebelumnya. Namun pihak MTV menolak keras dan menganggap lagu tersebut terlalu vulgar. Saat acara, Kurt pun menggoda danĀ  membawakan intro Rape Me yang membuat semua produser kelabakan di belakang panggung. Lagu tersebut batal dimainkan dan diganti Lithium yang berakhir destruktif seperti biasa.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending