5 Momen Miley Cyrus Menangis di Atas Panggung, Mengharukan!

Jum'at, 04 April 2014 07:01  | 

Miley Cyrus



Fameflynet

Kapanlagi.com - Hari ini, hampir setiap telinga orang pernah mendengar namanya. Menjejali headline media lewat aksi-aksi kontroversial sudah menjadi kebiasaannya. Ya, dia lah Miley Cyrus.

Namun benarkah bintang pop yang masih berusia 21 tahun ini hanya menjual keseksiannya saja saat tampil di atas panggung? Ternyata tak sepenuhnya benar. Pasalnya, Miley Cyrus ternyata juga sosok penyanyi yang emosional.

Tak percaya? Mungkin kelima video yang ada di daftar ini bisa membuktikan kepada kalian. (kpl/zal)

1. Putus Dengan Liam Hemsworth

Kala putus dengan sang kekasih, Liam HemsworthMiley Cyrus memang tak mampu menyembunyikan kesedihannya. Busana seksi, gaya rambut yang 'tangguh', dan goyangan-goyangan kontroversialnya tak mampu menahan jatuhnya air mata saat menghibur panggung iHeartRadio tahun lalu.

Kendati demikian, riuh sorak serta tepuk tangan penonton terus saja terdengar selama Miley Cyrus tampil. Sepertinya tak ada yang merasa terganggu dengan penampilan emosional ini.

2. Belum 'Move On'

Melupakan Liam Hemsworth ternyata tak semudah membalikkan telapak tangan bagi Miley Cyrus. Terbukti saat tampil di ajang American Music Awards (AMA) 2013, putri kesayangan Billy Ray Cyrus ini kembali meneteskan air mata (lihat menit 2:46).

Kendati demikian, penampilan ini cukup nyaman dinikmati. Ya, tentu saja dengan hadirnya si kucing lucu yang ikut menyanyi dengan Miley Cyrus itu.

3. Sambil Menunduk

Seperti menjadi sebuah kebiasaan, Miley Cyrus lagi-lagi tak mampu menahan air matanya kala menyanyikan lagu Wrecking Ball di salah satu gelaran BANGERZ Tour, di Los Angeles, beberapa waktu yang lalu.

Terlepas dari apakah tangisan ini asli atau palsu, Miley Cyrus memang tampil cukup emosional. Buktinya ada di menit 2:45. Bagaimana pendapatmu?

4. Anjing Peliharaan Mati

Sukses 'move on' dari sang mantan kekasih, Liam Hemsworth, Miley Cyrus harus dihadapkan dengan kenyataan pedih lain. Beberapa waktu yang lalu, anjing kesayangannya yang bernama Floyd meninggal dunia.

Saat melakukan cek sound sebelum tampil di hadapan penggemarnya di Boston, Miley Cyrus melantunkan lagu ballad berjudul You're Gonna Make Me Lonesome When You Go. Saat itulah ia kembali tak mampu menahan air matanya jatuh menetes karena mengingat si Floyd.

5. Lagi-Lagi Nangis

Setelah selesai cek sound, Miley Cyrus kembali menangis kala ia melantunkan salah satu lagu andalan Fleetwood Mac, yakni Landslide. 

Kedekatan Miley dengan si anjing piaraan Floyd memang tak terpisahkan lagi. Itulah sebabnya Miley terlihat sangat kehilangan setelah Floyd meninggal dunia.

JANGAN LEWATKAN!

8 Musisi Favoritmu Ini Dulunya Terlahir Miskin, Wajib Tahu!

10 Penyanyi Seksi Favoritmu Ini Berubah Jadi Patung Lilin!

[Foto Hot] Agnes Monica Tampil Seksi di Klip 'Coke Bottle'

Jiplak Lagu Nike Ardilla, Band Ini Bakal Somasi Katy Perry?

Album Baru dan Foto Telanjang Tersebar, Ariana Grande Ternyata...

(kpl/zal)