4 Jebolan Indonesian Idol Bakal Kembali Bersaing di Program Kuis 'Berpacu Dalam Melodi'

Sabtu, 22 Mei 2021 15:35


Berpacu Dalam Melodi / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri jika Indonesian Idol merupakan salah satu program pencarian bakat yang paling populer dan diminati pemirsa. Sejak tayang perdana tahun 2004 silam hingga sekarang, program tahunan ini selalu mendapatkan rating yang sangat tinggi ketika kompetisi bergulir.

Beberapa bintang berbakat pun lahir dari Indonesian Idol, seperti sebut saja Ihsan (juara 1 musim ke-3), Kamasean (juara 2 musim ke-7), Ziva Magnolya (juara 3 musim ke-10) dan Nuca (juara 4 musim ke-10). Dan kini, keempat nama tersebut bakal kembali kumpul jadi 1 di program kuis Berpacu Dalam Melodi, Sabtu (22/5) malam.

Bukan untuk bernyanyi di atas panggung, Ihsan CS bakal seruan-seruan bermain game di program yang dipandu oleh Armand Maulana tersebut. Selain adu pengetahuan seputar dunia musik, tentu saja mereka berempat akan saling bersaing untuk memperebutkan hadiah utama.

1. Diramaikan Oleh Lala Karmela

Kemampuan Ihsan CS dalam hal tarik suara memang sudah tak perlu diragukan lagi. Namun seberapa besar pengetahuan mereka seputar dunia musik itu sendiri?

Untuk menemukan jawaban tersebut, mereka harus melalui 5 babak, yakni rangkaian nada, sambung kata, kenangan masa, bursa nada, dan sekilas wajah.

Berpacu Dalam Melodi episode Sabtu (22/5) juga bakal menghadirkan bintang tamu Lala Karmela.  Siapa kira-kira yang bakal keluar sebagai pemenang? Jangan lewatkan buat nonton hanya di stasiun televisi iNews!

(kpl/aal/gtr)