Berpacu Dalam Melodi Episode Terbaru Hadirkan Para Wanita Cantik 'Pemersatu Bangsa'

Sabtu, 01 Mei 2021 11:42  | 

Maria Vania



Credit Foto: Dokumentasi Pribadi


Kapanlagi.com - Kembalinya program kuis Berpacu Dalam Melodi rupanya mendapatkan antusias yang cukup besar dari pemirsa Tanah Air. Dalam episode terbaru-nya nanti, program ini bakal semakin seru karena menghadirkan sederet wanita cantik yang kerap mendapat label sebagai 'Pemersatu Bangsa'.

Seperti diketahui, istilah tersebut kerap diberikan kepada sosok-sosok selebgram atau publik figur yang memiliki paras cantik dan juga tubuh hot. Mereka antara lain, Sarah Salsabila Keihl, Maria Vania, Amel Alvi dan Berlliana Lovell.

Malam ini, Sabtu (1/5) mereka akan menebak lagu, bernostalgia dan juga memperebutkan hadiah di program kuis Berpacu Dalam Melodi. Tim ini bakal diuji untuk mengetahui seberapa besar wawasan mereka seputar dunia musik.

1. Bintang Tamu Brisia Jodie

Selain nama-nama wanita cantik di atas, Berpacu Dalam Melodi malam ini juga bakal dihadiri oleh jebolan Indonesian Idol, Brisia Jodie. Ia akan menjadi pemandu di beberapa babak juga tampil menyanyikan sebuah lagu di penghujung acara.

Seperti diketahui, Berpacu Dalam Melodi versi terbaru ini ditayangkan di iNews dengan pemandu acara Armand Maulana, tayang tiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 WIB. Ada 5 babak dalam Berpacu Dalam Melodi, yakni Rangkaian Nada, Sambung Kata, Kenangan Masa, Bursa Nada, dan Sekilas Wajah.

Kalian generasi 90an kangen dengan program Berpacu Dalam Melodi? Pastikan tidak ketinggalan buat nonton ya!

(kpl/aal/gtr)