'Berpacu Dalam Melodi' Hadirkan Sederet Pelawak KW Hingga Pembawa Berita Kondang Akhir Pekan Ini

Sabtu, 08 Mei 2021 15:15


Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Sule, Aziz Gagap, Andre Taulany dan Tukul Arwana adalah 4 nama komedian kondang yang wajahnya kerap menghiasi berbagai program di layar kaca. Seiring dengan popularitas mereka, mulai bermunculan pula orang-orang berwajah mirip mereka yang jadi viral.

Nah kali ini, Sule, Aziz, Andre dan Tukul versi KW itu bakal bertemu di program Berpacu Dalam Melodi. Meski tak punya track record sebagai artis maupun komedian, 'kembaran' Sule CS itu terbukti tetap mampu tampil menghibur dan mengundang gelak tawa.

Keseruan tersebut bakal tersaji di program kuis yang dipandu oleh Armand Maulana malam ini, Sabtu (8/5) pukul 21:00 WIB di iNews. Selain itu, ada pula bintang tamu jebolan Indnesian Idol 2018, Glen Samuel yang bakal tampil menghibur pemirsa di atas panggung.

1. 4 Anchor News Sebagai Peserta Episode Berikutnya

Sementara untuk episode Hari Minggu (9/8), para peserta yang hadir adalah presenter berita atau news anchor kondang, seperti Tommy Tjokro (presenter berita RCTI), Desvita Bionda (presenter berita MNCTV), Herjuno Saputra (presenter berita GTV) dan Anisha Dasuki (presenter berita iNews).

Keempat presenter berita itu tampil di depan kamera bukan untuk membawakan berita, tapi untuk menebak lagu, bernostalgia dan juga memperebutkan hadiah di kuis Berpacu Dalam Melodi yang dimeriahkan bintang tamu Budi Doremi.

Seperti diketahui, Berpacu Dalam Melodi menghadirkan 5 babak tiap episode-nya, yakni Rangkaian Nada, Sambung Kata, Kenangan Masa, Bursa Nada, dan Sekilas Wajah. Seperti apa keseruan episode weekend ini? Pastikan jangan ketinggalan buat nonton!

(kpl/aal/gtr)