Grup Vokal Legendaris Elfa's Singer Akan Comeback Main Game Seru di 'Berpacu Dalam Melodi'

Sabtu, 12 Juni 2021 16:45


Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Musik jazz di Indonesia selalu punya pasar sediri meski popularitasnya tak sebeken pop, rock atau dangdut. Era 90an dulu bisa dibilang sebagai era keemasan musik jazz di Indonesia. Kesan classy dalam lantunan musik jazz membuat genre ini begitu mudah disukai banyak orang.

Di antara sekian banyak musisi jazz yang ada, Elfa's Singer adalah salah satu yang layak jadi panutan. Grup musik ini dibentuk tahun 1978 silam oleh Elfa Secioria Hasbullah dan digawangi oleh 4 personil yang sangat luar biasa, yaitu Yana Yulio, Agus Wisman, Lita Zein dan Uci Nurul.

Selama berkarir, Elfa's Singer sukses membuktikan prestasi mereka dengan berbagai penghargaan dari festival internasional. Kemampuan keempat personel Elfa's Singer dalam hal bernyanyi memang sudah tak perlu diragukan lagi. Namun seberapa besar pengetahuan mereka seputar dunia musik itu sendiri?

1. Dimeriahkan Sinyorita Esperanza

Yana Yulio, Agus Wisman, Lita Zein dan Uci Nurul akan kembali dipertemukan dalam satu panggung. Namun bukan untuk bernyanyi, meainkan seruan-seruan main game di program Berpacu Dalam Melodi yang dipandu oleh Armand Maulana malam ini (Sabtu (12/6).

Selain adu pengetahuan seputar dunia musik, tentu saja mereka berempat akan saling bersaing untuk memperebutkan hadiah utama. Untuk menemukan siapa pemenangnya nanti, Yana CS harus melalui lima babak, yakni rangkaian nada, sambung kata, kenangan masa, bursa nada, dan sekilas wajah.

Berpacu Dalam Melodi episode Sabtu (12/6) juga bakal menghadirkan bintang tamu komedian sekaligus presenter Sinyorita Esperanza. Siapa kira-kira yang bakal keluar sebagai pemenang? Jangan sampai ketinggalan nonton pukul 21.00 WIB di iNews.

(kpl/aal/gtr)