Lepas Dari Boyband, Xing Kembali Eksis Dengan Bersolo Karir

Guntur Merdekawan  |  Senin, 18 April 2016 07:22
Lepas Dari Boyband, Xing Kembali Eksis Dengan Bersolo Karir
Xing Hermina © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Kapanlagi.com - Nama Xing Hermina mungkin terdengar tak asing di telinga kalian, terutama penggemar boyband. Pria yang akrab disapa Xing itu merupakan mantan leader lead-vocal dari boyband bernama FAME. Setelah cukup lama vakum, Ia memutuskan untuk comeback dengan cara bersolo karir.

Xing sendiri menggandeng DJ Sumantri sebagai produser dalam single terbarunya yang berjudul Separuh Nyawa. Dengan mengusung genre pop ballad, lagu ini merupakan satu dari serangkaian karya Xing yang akan dirilis tidak lama lagi dalam bentuk album solo.

Pria kelahiran 16 April 1987 ini dikenal sebagai seseorang yang total dalam setiap penampilannya. Ia tidak pernah segan-segan untuk terjun langsung dalam pembuatan konsep, efek visual, hingga pemilihan kostum yang akan Ia gunakan sendiri.

Xing siap beri warna baru untuk insdustri musik Tanah Air © KapanLagi.com®/Hendra GunawanXing siap beri warna baru untuk insdustri musik Tanah Air © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

"Seorang penyanyi tidak hanya dituntut memiliki suara berkualitas namun juga harus punya kharisma dan mampu menyampaikan emosi dan pesan dari sebuah lagu," ujar Xing melalui surat elektronik.

Xing memutuskan comeback demi memberikan angin segar pada industri musik Tanah Air lewat karya-karyanya. Ia berharap namanya bisa kembali dikenal publik seperti ketika Ia dikenal bersama FAME dulu.

"Dengan menjadi solois, aku ingin berbagi musikku dengan orang banyak lewat musik yang berbeda  tapi berkualitas, tanpa berusaha untuk menjadi seperti penyanyi lain ataupun berkompetisi dengan pelaku industri musik lainnya di Indonesia," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

8 Penyanyi Cewek Indonesia Ini Bakal Tetap Populer di Masa Depan

9 Logo Band Tersohor Yang Ikonik dan Sejarah di Baliknya

5 Band Super Kocak Yang Karyanya Bikin Perut Kamu Kram

5 Bukti Bila Ayu Ting Ting Tak Cuma Sekedar Cari Sensasi

6 Alasan Mengapa Isyana Sarasvati Pantas Jadi Idola Masa Kini