6 Alasan Mengapa Isyana Sarasvati Pantas Jadi Idola Masa Kini

Kamis, 05 November 2015 12:22  | 

Isyana Sarasvati



Isyana Sarasvati © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Tak hanya mengandalkan wajah cantiknya saja, Isyana Sarasvati juga membuktikan bila ia punya segalanya untuk mendapatkan cap sebagai idola baru. Kualitas bermusiknya tentu tak boleh dipandang sebelah mata.

Pelantun lagu Keep Being You ini juga selalu mampu membuat karya-karyanya sebagai salah satu hits luar biasa saat ini. Bukan tak mungkin, album perdana yang baru saja dirilis Isyana akan menjadi salah satu best seller nantinya.

Bukti-bukti dan alasan apa saja sih yang mampu membuat Isyana Sarasvati pantas menyandang cap sebagai idola baru masa kini? Langsung aja intip ulasannya di sini yuk. (kpl/abl)

1. Karir Cemerlang

Semenjak kemunculan Isyana Sarasvati lewat lagu Keep Being You, para penikmat musik tanah air seolah tersihir. Bagaimana tidak, gadis asal Bandung ini sudah menunjukkan tanda-tanda bila ia mampu menjadi salah satu diva Indonesia.

Benar saja, tak perlu menunggu lama Isyana Sarasvati pun semakin akrab dengan yang namanya penghargaan. Salah satunya tentu penghargaan Best New Comer di ajang AMI Awards.

Isyana Sarasvati juga baru saja merilis album perdananya yang berjudul EXPLORE. Bukan tidak mungkin bila nantinya karya ini akan menjadi salah satu album terlaris dalam sisi penjualan.

2. Karya Luar Biasa

Tak bisa dipungkiri, lagu-lagu Isyana Sarasvati sudah menjadi salah satu playlist wajib bagi para penikmat musik tanah air. Banyak bukti yang bisa menguatkan hal ini. Salah satunya bisa dilihat dari viewers video musiknya.

Dirilis sebelas bulan yang lalu, klip Keep Being You sudah ditonton lebih dari enam juta kali. Lebih fenomenal lagi saat tahu bila video musik dari single keduanya yaitu Tetap Dalam Jiwa berhasil ditonton hingga sembilan belas juta kali!

Single Tetap Dalam Jiwa bahkan sempat mengalahkan hits Drag Me Down milik One Direction di charts iTunes. So, masih meragukan kualitas dari Isyana Sarasvati?

3. Penyanyi Multitalenta

Tak hanya suara falset-nya saja yang menjadikan Isyana Sarasvati pantas menyandang cap sebagai seorang penyanyi berkualitas. Lebih dari itu, gadis berambut panjang ini juga merupakan salah satu musisi yang multi talenta.

Isyana Sarasvati sering naik ke atas panggung sambil memainkan keyboard-nya. Dalam klip Tetap Dalam Jiwa pun, adik Rara Sekar ini juga menunjukkan kebolehan bermain alat musik.

Tak banyak memang musisi yang memiliki skill bermain alat musik sejago Isyana Sarasvati. Perbedaan inilah yang menjadikan Isyana memiliki satu nilai plus jika dibandingkan penyanyi lainnya.

4. Dekat Dengan Fans

Kesuksesan seorang penyanyi tak akan mungkin bertahan lama tanpa didukung oleh para penggemar setia mereka. Sadar akan hal tersebut, Isyana Sarasvati bisa dibilang menjadi salah satu aktris yang sangat dekat dengan para Isyanation (fans Isyana).

Bila masih banyak musisi yang memilih jaga jarak dengan fans mereka, maka Isyana Sarasvati justru terlihat hangat saat bertemu fans. Begitu juga saat di atas panggung, Isyana tak ragu untuk mengajak para penonton buat bernyanyi bersama.

Kedekatan inilah yang menjadikan para fans semakin loyal dalam mendukung Isyana Sarasvati. Bukti apa lagi ya yang kira-kira menunjukkan bila dirinya memang pantas menyandang cap sebagai diva dan idola masa kini?

5. Lulusan Luar Negeri

Perjalan musik Isyana Sarasvati hingga dikenal seperti sekarang ini tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Passion-nya di musik klasik mengantarkan Isyana terbang ke luar negeri untuk menempuh pendidikan.

Isyana pernah menempuh pendidikan di Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura. Bukan hanya itu saja, dirinya juga merupakan salah satu lulusan terbaik dari Royal College of Music London.

 

6. Mulai Lebarkan Sayap

Seolah tak pernah puas, Isyana Sarasvati kini mulai melebarkan sayapnya ke dunia lain. Yap, Isyana akhirnya menjajal kemampuannya berakting lewat film RANAH 3 WARNA.

Pastinya banyak yang penasaran dengan aksi Isyana di film yang rencananya baru akan dirilis tahun 2016 nanti. Apalagi dia juga akan adu akting bersama para pemain film beken lain seperti Dimas Aditya.

Gimana nih KLovers, melihat enam bukti ini nggak salah kan bila Isyana Sarasvati memang pantas dicap sebagai idola baru saat ini. Jangan lupa berikan pendapat kamu tentang si cantik Isyana Sarasvati di kolom komentar ya.

(kpl/abl)