17 Tahun Vakum, Girl Band Bening Rilis Single Baru

Helmi Romadhon  |  Minggu, 09 Juli 2017 16:27
17 Tahun Vakum, Girl Band Bening Rilis Single Baru
Bening © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sebelum Cherry Belle atau 7 Icons, musik Indonesia juga pernah diwarnai girl band Bening yang populer di tahun 1997 silam. Namun Bening memutuskan untuk vakum sejak 1998 tak lama setelah merilis album kedua, hingga akhirnya muncul kembali di tahun ini.

Come back Bening ditengarai dengan perilisan single terbaru mereka yang diberi judul Seindah Rembulan Dengan dirilisnya lagu karya Rinto Harahap itu, Bening berharap bisa diterima kembali di Industri musik Indonesia.

"Single ini Seindah Rembulan ini alhamdulilah kita pecah telor hari ini, karya Rinto Harahap. Ini suatu kebahagiaan dan kebanggan bagi kita semua, Bening diberikan kesempatan bisa membawakan lagu ini ya gak sempat hits di tahun 80-an," ungkap Vera saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (7/7).

Bening rilis single baru setelah 17 tahun vakum © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoBening rilis single baru setelah 17 tahun vakum © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Sebetulnya Untuk rindu kita pengin ada karya baru, cuma karena kesibukan kami yah jadi molor atau mundur, masih kayak mimpi ada single baru ini. Semoga bisa berjalan lancar sesuai harapan kita," kata Dewi saat ditanya soal kerinduannya menghibur penggemar.

Single Seindah Rembulan ternyata bukan satu-satunya hal baru dari Bening. Mereka juga ketambahan satu anggota baru yaitu Mita. Lalu, bagaimana ya perasaannya bisa bergabung dengan Bening?

"Senang banget bergabung dengan Bening Merasa terhormat banget gabung sama Bening. Mudah-mudahan bisa diterima dengan baik dan bisa meramaikan kembali musik Indonesia dengan single terbaru kami," pungkas Mita.

Simak berita yang ini juga ya!

Danang D'Academy Buat Project Baru Dengan Grup Band Ternama

Uang Tiket Para Fans Adele di London Dikembalikan Secara Penuh

Ed Sheeran Mengaku Ingin Lampaui Level Sukses Adele

Teman Kuliah, Danang D'Academy Dukung Single Debut Yogie Nandes

Pendapat Danang Banyuwangi Soal Musik Dangdut Masa Kini

(kpl/aal/mhr)


Lihat Arsip Musik

- - -