17 Tahun Berkarya, D'Masiv Luncurkan Single dan Gelar Konser

Rabu, 04 Maret 2020 09:55  | 

d Masiv



D Masiv © KapanLagi.com®/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Grup musik D Masiv memasuki usia 17 tahun pada Selasa (3/3) kemarin. Bertepatan di hari ulang tahun mereka, band yang beranggotakan Rian, Rai, Rama, Wahyu, dan Kiki, ini meluncurkan single sebagai persembahan untuk penggemar.

Berbeda dengan lagu-lagu milik D Masiv pada umumnya, single terbaru mereka kali ini merupakan karya cipta di luar personelnya. Lagu tersebut juga lagu lama yang didaur ulang.

1. Bawakan Lagu Chrisye

Lagu tersebut berjudul Kala Sang Surya Tenggelam karya Guruh Soekarno Putra yang dipopulerkan almarhum Chrisye. Rian D Masiv pun menjelaskan mengapa di single terbaru ini, D Masiv membawakan karya orang lain.

"Karena memang ada albumnya, ada project-nya (untuk menyanyikan ulang lagu Chrisye). Selain D Masiv di album itu ada Noah, Iwan Fals, Geisha, dan lain-lain. Kami kebagian menyanyikan lagu Kala Sang Surya Tenggelam," ujar Rian saat menggelar jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa (3/3).

2. Suka Duka Selama 17 Tahun Berkarya

Selain meluncurkan single, D Masiv juga membuat perayaan ulang tahun sederhana dengan membuat konser intim bersama penggemar. Acara tersebut digelar di tempat yang sama pada malam hari sekitar pukul 20.00 WIB.

"17 tahun itu suka duka kita nikmati banget. Semua dinamika kita nikmati banget. Belakangan ada yang bilang lagu-lagu D Masiv lagi naik atau lagi turun, kita nggak mikirin itu. Yang kita pikirin cuma berkarya bikin lagu, bikin album, dan terus berkarya," tutur Rian diamini personel yang lain.

Seputar D Masiv:

NOAH, Geisha, D'Masiv, Armada, dan Setia Band Ikut Menyambut Kemeriahan Tahun Baru 2020

Mengaku Penggemar Berat Ahmad Dhani, Rian D'Masiv Berikan Selamat Atas Kebebasan Sang Idola

Sambut Tahun Baru, Deretan Band Papan Atas Meriahkan Konser Gempita 2020

Usai Berseteru, D'Masiv Bisa Tembus Rekaman di Abbey Road Studios

Ramai Mahasiswa Demo RUU, Rian D Masiv Ungkap Masa Lalu yang Tak Bisa Kuliah

(kpl/dan/sry)