Mengaku Penggemar Berat Ahmad Dhani, Rian D'Masiv Berikan Selamat Atas Kebebasan Sang Idola

Rabu, 01 Januari 2020 18:31  | 

Rian D Masiv



Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Rian Ekky Praditpa alias Rian D'Masiv ikut senang melihat Ahmad Dhani telah bebas setelah menjalani masa hukuman di LP Cipinang pada Senin (30/12/2019) kemarin. Namun vokalis band D'Masiv itu rupanya menginginkan Ahmad Dhani kembali bermusik lagi.

"Kalau saya sebagai penggemar Mas Dhani sudah pasti lebih suka Mas Dhani bermusik, Tapi setiap orang punya keinginan, punya target dalam hidup punya tujuan-tujuan yang ingin dicapai dalam perjalanan, itu haknya Mas Dhani," uangkap Rian saat dijumpai di Pantai Carnaval Ancol Jakarta Utara, (30/12) Selasa malam.

Selain itu, melihat Ahmad Dhani bebas ternyata Rian punya keinginan untuk bisa membuat karya bersama Pentolan Dewa 19 itu. Ia ingin berkolaborasi dengan Ahmad Dhani.

"Saya penggemar berat ingin Mas Dhani kerajinan lagi. Sama pengin kolaborasi dengan Mas Dhani, dikasih peluang dibikin lagu dan diproduseri Mas Dhani," ujarnya.

 

1. Sempat Akan Diproduseri Dhani

Tak hanya itu, sebelumnya Rian mengungkapkan bahwa ia bersama D'Masiv sempat akan diproduseri oleh Ahmad Dhani, karena itu adalah mimpi D'Masiv sendiri. Akan tetapi keinginannya tersebut tal terwujud karena suatu alasan.

"Kita sebenarnya sih kemaren udah mau diproduseri sama Ahmad Dhani, tapi ya karena sama-sama sibuk ya itu nggak terealisasikan, gimana ya itu sebenarnya impian D'Masiv," ungkap Rian.

2. Bisa Diambil Pelajaran

Tak lupa, Rian pun memberikan selamat datang dengan kebebasan dari suami Mulan Jameela itu. Rian pun berpesan agar apa yang dilakukan Ahmad Dhani bisa diambil pelajaran.

"Selamat kembali lagi, semoga apa yang terjadi bisa jadi pelajaran dan semoga Mas Dhani dilakukan lagi, bikin lagu lagi," tuturnya.

(kpl/irf/frs)