Sambut Tahun Baru, Deretan Band Papan Atas Meriahkan Konser Gempita 2020

Rabu, 01 Januari 2020 10:20  | 

NOAH



NOAH (credit: Kapanlagi.com/Irfan Kafril)

Kapanlagi.com - Momen pergantian tahun menjadi salah satu momen paling dinantikan oleh sebagian besar masyarakat. SCTV pun dengan setia menghadirkan panggung hiburan istimewa di setiap akhir tahunnya lewat program Gempita.

Berlokasi di Pantai Karnaval Ancol, Gempita 2020 akan menjadi pesta hiburan akhir tahun yang meriah, dilengkapi pesta kembang api terakbar. Disiarkan secara Live di SCTV sejak pukul 19.00 WIB. Gempita 2020 akan menghadirkan musisi papan atas seperti NOAH, Armada, Geisha, D'Masiv, dan Setia Band.

"Ada 11 lagu yang spesial dan ada kolaborasi juga, hampir semua kita aransemen ulang walaupun beda dikit sih. Kemarin kita persiapan satu minggu lebih buat manggung malam tahun baru, sesuai dengan temannya kita bakal tukeran lagu sama 5 band malam ini jadi bawain lagu band lain itu menarik juga," ungkap Ariel Noah saat ditemui di Ancol, (31/12) Selasa malam.

 

1. Atraksi Sulap

Tak hanya itu saja, acara ini dipandu host Andhika Pratama dan Yuki Kato. Selain itu juga akan menampilkan atraksi menegangkan dari magician Demian dan Russel Rich.

Berbagai keseruan pun yang bisa kalian rayakan bersama di SCTV.

2. Jadi Lebarannya Musisi

Selain Ariel Noah, Vokalis D'masiv mengaku senang bisa ikut di acara Gempita 2020 ini. Nantinya D'masiv akan menampilkan sesuatu yang berbeda dari konser biasanya, termasuk saling tukar lagu dengan Geisha yang juga akan tampil.

"Senang ya, karena tahun baru buat musisi adalah lebarannya musisi karena konser ini ajang silaturahmi juga. Ada hal-hal yang baru, pasti seru D'Masiv bawakan lagu Geisha, kita tukar-tukaran lagu dan itu akan jadi kejutan. Jangan dimarahin kalau lagunya diobrak-abrik," ucap Rian D'masiv.

Yuk Baca Juga:

Sambut Pergantian Tahun, Reza Artamevia Bakal Tampil di Malam 'Semarak Keajaiban'

Doa Dewi Perssik di Momen Ulang Tahun Mendiang Sang Ayah

Harapan Serta Doa Nassar Untuk Menyambut Tahun Baru 2020, Gosipnya Bakal Nikah Lagi?

Jelang Pergantian Tahun, Rupanya Ini Harapan Serta Doa Nassar Untuk Menyambut Tahun Baru 2020

Berencana Ajak Gempi ke Singapura, Gisella Anastasia Liburan bareng Keluarga Wijin?

(kpl/irf/gen)