Wow! Justin Bieber Puji Cover Ukulele 'Mistletoe' Meghan Trainor

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Wow! Justin Bieber Puji Cover Ukulele 'Mistletoe' Meghan Trainor Meghan Trainor dan Justin Bieber ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Sosok montok nan lucu ini memang selalu menarik perhatian dengan semua tingkah lakunya. Mulai dari gayanya yang lucu dan enerjik, Meghan Trainor juga jago meng-cover lagu-lagu para musisi besar.


Kalau sebelumnya Meghan menyanyikan cover Shake It Off milik Taylor Swift, baru-baru ini pelantun Lips Are Movin itu meng-cover Mistletoe milik salah satu idolanya, Justin Bieber.


Meghan Trainor ©SplashnewsMeghan Trainor ©Splashnews


Membawakannya secara live, rising pop star yang satu ini menggunakan ukulele dan chord gitar sama seperti lagu I'm Yours. Benar saja, cover Mistletoe yang apik ini langsung di-medley Meghan ke lagu milik Jason Mraz tersebut.


Penyanyi montok yang selalu membawa ukulele ke mana-mana ini sukses menjadikan Mistletoe seolah lagu miliknya. Dengan pembawaan yang santai dan suara lembutnya, Justin Bieber pun nggak segan melayangkan pujian pada Meghan.



Melalui akun Twitter resmi milik Justin, anak asuhan Usher ini memberikan pujiannya dengan macho dan singkat. Nggak cuma itu, Justin pun menyertakan video penampilan Meggie secara live di kicauannya.


Sudah sejak lama Meghan bermimpi untuk bisa berkolaborasi dengan Justin. Apalagi ketika tahu sang idola membuat remix lagu All About That Bass dan mendapat pujian dari Justin, cuma tinggal menunggu waktu sampai mereka benar-benar berada dalam satu studio untuk menggarap lagu bersama.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(fus/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending