Setelah Dengar Lagu Ini, Pastikan Natal Kamu Bersama Keluarga

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Setelah Dengar Lagu Ini, Pastikan Natal Kamu Bersama Keluarga Meghan Trainor ©Splash
Kapanlagi.com - Dominasinya di ranah musik Inggris memang mulai turun karena single Thinking Out Loud milik Ed Sheeran. Namun, Meghan masih melanjutkan gebrakannya lewat penampilan secara off air maupun on air.


Menjelang natal, Meghan sudah mempersiapkan sebuah kado untuk menyambut bulan spesial bagi umat Kristiani di seluruh dunia. Ya, penyanyi montok ini baru saja merilis lagu barunya.


Dengan sound yang sederhana dan suara imut Meghan, lagu ini terasa lembut untuk kamu dengarkan saat malam natal. Meski begitu, track ini bisa bikin kamu kalau juga.


Meghan Trainor ©SplashMeghan Trainor ©Splash


Beneran, lagu I'll Be Home ini akan terasa galau untuk kamu anak rantau yang sedang bekerja maupun kuliah. Track ini seakan mengingatkan kamu dengan hangatnya suasana kumpul keluarga saat malam natal.


Tapi, I'll Be Home tidak termasuk dalam jajaran track di album baru milik Meghan. Bersama lima artis lainnya, lagu ini merupakan salah satu lagu dari jajaran trakc list EP I'LL BE HOME FOR CHRISTMAS.


Menjelang natal, lagu ini rasanya sayang banget kalau kamu lewatkan. Nah, karena mini album ini akan rilis tanggal 24 November, sisihkan uang kamu untuk album ini ya.


Lihat video I'll Be Home di sini:



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(per/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending